Viral, Tangan Kapolri Bergetar Usai Dipanggil Presiden Jokowi,Ini Sebabnya

RADARWAYKANAN.COM,  – Momen tangan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo bergetar usai dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, viral di media sosial.

Momen tangan kapolri bergetar terjadi saat memberikan keterangan pers usai dipanggil presiden bersama jajaran petinggi Polri di Istana Negara, Jumat, 14, Oktober 2022.

Mulanya, konferensi pers tersebut berlangsung biasa saja. Namun, warganet jeli dan memerhatikan bahwa tangan Kapolri bergetar hebat saat memegang catatan.

Baca Juga  Ada yang Baru, ini 7 Fakta Kasus ABG Diduga jadi Budak Seksual AKBP M

Terlihat, kapolri memegang catatan dengan cover berwana hitam saat menyampaikan keterangan pers kepada wartawan. Kemudian Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga bicara terkait arahan dari Presiden Jokowi Seperti dilansir Radarcirebon

Belum diketahui mengapa tangan Kapolri sampai mengalami tremor tersebut. Apakah karena gugup atau faktor lainnya, sehingga tangannya bergetar dan cukup jelas terlihat di kamera.

“Arahan beliau jelas dan tegas bahwa kami harus solid bersama-sama, berjuang melakukan apa yang menjadi tupoksi kami, pelindung, pengayom masyarakat responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat,” kata Kapolri.

Baca Juga  Heboh! 1 Tricon Container US Army Dikabarkan Disegel Bea Cukai Lampung, Begini Penjelasanya

Momen konferensi pers kapolri tersebut mendapat sorotan luas. Warganet sebagian menganggap wajar sajam hal itu terjadi, karena baru saja dipanggil presiden.

Ada juga yang beranggapan bahwa kapolri akan menyampaikan kasus besar yang baru saja menjerat Kapolda Jawa Timur.

Kendati demikian, dalam konferensi pers itu, Kapolri tidak banyak menyinggung mengenai kasus narkoba yang saat itu belum diumumkan adanya penangkapan terhadap Irjen Teddy Minahasa.

Baca Juga  Warga Keluhkan Limbah Ternak Babi

Namun, ada juga yang berpersepsi bahwa kapolri mengalami tremor. Sehingga tangannya bergetar dan itu terlihat saat memegang catatan yang dibuat.

Berita ini juga telah tayang di Radarcirebon.disway.id dengan judul “Viral Tangan Kapolri Bergetar Usai Dipanggil Presiden Jokowi, Tremor atau Gugup?” https://radarcirebon.disway.id/read/143243/viral-tangan-kapolri-bergetar-usai-dipanggil-presiden-jokowi-tremor-atau-gugup