Cara Membaca Doa Agar Terhindar dari Sihir, Guna-guna, dan Hal-hal Mistis

RADARWAYKANAN.COM, –  – Memohon perlindungan dari bahaya setan dan santet adalah salah satu amalan yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW.

Agar terlindungi dari setan dan santet, ada bacaan yang dapat di amalkan. Hal ini sebagai salah satu bentuk permintaan kepada Allah Swt agar diberikan keselamatan.

Berdasarkan dari buku ‘Indahnya Doa Rasulullah Bagiku’ karya Ibu Nyai Hj. Masriyah Amva. Berikut doa agar terlindungi dari bahaya setan dan santet.

Baca Juga  Jangan Dimakan ! 5 Sayuran Ini Bisa Bikin Asam Urat Kambuh,Nomor 3 Tidak Sangka

رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَنْ يَحْضُرُونِ

Rabbi a’uudzibika min hamazaatisy syayaathiini wa a’uudzubika rabbi an yahdhuruun.

Artinya: “Ya Tuhanku aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku”. (QS. Al-Mukminun [23]: 97-98)

A’uzu bikalimatillahit tammatil lati la yujawizuhunna birrun wala fajirun min syarri ma kholaqa wa zaro-a wa baro-a wamin syarri ma yanzilu minas sama-i wamin syarri ma ya’ruju fihaa wamin syarri fitanil lail wan nahaari wamin syarri kulli thoriqin illa thoriqoy yathruqu bikhoirin ya rohman.

Baca Juga  Kakam Bonglai Hadiri Maulid Nabi di SMPN 03 Banjit.

Artinya : Aku berlindung dengan tanda-tanda kekuasaan Allah yang Maha Sempurna, yang tidak melebihi batas antara kebaikan dan keburukan dari kejahatan apa yang telah Dia ciptakan, dari kejahatan apa-apa yang turun dan naik ke langit, dari kejahatan apa-apa yang tumbuh dan keluar dari bumi, dari kejahatan ujian malam dan siang, dan dari kejahatan setiap yang berjalan kecuali dia berjalan membawa kebaikan, wahai Maha Pengasih.

Baca Juga  Pastikan Kesehatan Bayi dan balita, Kampung Bandar Dalam Gelar Posyandu

Demikian doa agar terlindung dari godaan setan dan santet. (*)

Berita ini juga telah tayang di Radarlampung.disway.id dengan Judul ” Cara Membaca Doa Agar Terlindungi dari Setan dan Santet” https://radarlampung.disway.id/read/605948/cara-membaca-doa-agar-terlindungi-dari-setan-dan-santet