Simak! Polres Way Kanan Peduli, Buka Pelayanan Sunatan Gratis

RADARWAYKANAN.COM – Dalam rangka meningkatan pelayanan PRESISI terhadap masyarakat SIDOKKES (Seksi dokter dan kesehatan ) Polres Way Kanan Polda Lampung memberikan pelayanan kesehatan yang dikemas dalam kegiatan sunatan gratis setiap hari Senin sampai dengan Jum’at.

Kegiatan sunatan gratis ini sebagai bukti pelayanan Polri kepada masyarakat, dalam melayani di bidang kesehatan. Hal itu diungkapkan Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna saat di ruang kerjanya. Rabu (23/11/2022)

Baca Juga  Wanita Bersenpi Jenis FN yang Terobos Istana Merdeka Berasal dari Bandar Lampung

Adapun bagi warga yang berkeinginan akan melakukan sunat putranya yang telah berusia 9 (sembilan) tahun keatas atau anak – anak yang sudah waktunya sunat, dapat melakukan registrasi (pendaftaran) sehari sebelumnya, dengan menghubungi WA (WhatsApp) 0856 6927 1747.

Disamping itu, bisa juga langsung datang ke klinik Dokkes Polres Way Kanan di Jl. Mayjend Ryacudu KM 9 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tepatnya di depan Mako Polres Way Kanan.

Baca Juga  Hari Guru Nasional Tahun 2022, AKBP Teddy Rachesna Beri Kejutan Guru Sekolah Dasar di Way Kanan

Sementara sunatan gratis hanya melayani untuk 10 (sepuluh orang) perhari yang diadakan setiap hari Senin sampai dengan Jum’at dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Kapolres berharap semoga dengan kegiatan sunat gratis ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri terhadap warga kedepanya,” Sambung Teddy.RWK