Capaian Kinerja Kepala Kampung Bengkulu Tengah di Tahun 2022

Gunung Labuhan Radar Waykanan.com,- Pemerintah Kampung Bengkulu Tengah Kecamatan Gunung Labuhan Sukses dalam menyalurkan BLT DD dan pembukaan Badan jalan tahun 2022. Kampung Bengkulu Tengah terus memacu pembangunan sarana dan prasarana berskala prioritas.

Di era kepemimpinan Syarif kepala Kampung Bengkulu Tengah masibnya di semua sektor hal tersebut tentunya tidak terlepas dari visi dan misi kepala kampung dari strategi tindakan dan tahapan dalam usaha mencapai tujuan pembangunan yang diinginkan untuk mewujudkan kampung yang maju Mandiri dan berkembang.

Baca Juga  Kampung Banjar Sakti Gelar Musrenbangkamp, dan Monev

“Syarif kepala Kampung Bengkulu Tengah mengatakan pada jurnalis Radar Way kanan membangun fasilitas sarana dan prasarana mimpi saya selaku kepala kampung dan juga seluruh masyarakat, namun tidak dapat dipungkiri di tahun 2019-2022 ini pembangunan masih sedikit terhambat karena virus Corona atau covid 19 sehingga pembangunan untuk infrastruktur belum dapat maksimal,” jelasnya.

Baca Juga  Tegakkan Disiplin Kakam Bonglai Pimpin Apel Pagi

Kesuksesan di bidang pembangunan ataupun fasilitas umum di kampung tidak terlepas dari kerjasama seluruh aparatur kampung dan masyarakat, sehingga dapat terlaksana pembangunan seperti saat ini.

Saya atas nama Pemerintah Kampung Bengkulu Tengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparat Bengkulu Tengah dan Masyarakat yang turut memberikan dukungan dan sumbangsihnya berupa tenaga dan pikiran, sehingga pembangunan yang diharapkan dapat terwujud dan dinikmati secara bersam-sama. Untuk itu mari kita pertahankan kekompakan dan kerjasama yang baik demi kemajuan kampung Bengkulu Tengah, mengingat kemajuan kampung merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita semua, ’’ pungkasnya.

Baca Juga  TP PKK Kampung Waytuba Laksanakan Program SIGER Berbagi

RWK HABIBI ADI PUTRA