Nunik Lantik 68 Orang Pengurus Gerakan Pramuka Way Kanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu (RWK)-Pengurus Mabicab, Kwarcab, gerakan Pramuka kabupaten Way kanan Dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia (Nuni-red) untuk masa Bhakti 2021 – 2026.

Pelantikan pengurus Kamabicab Raden Adipati Surya yang juga Bupati Way Kanan, beserta pengurus Mabicab gerakan Pramuka sebanyak 68 orang, dilakukan oleh Kwarda Provinsi Lampung yang juga wakil Gubernur setempat Chusnunia,

Baca Juga  Jalan Provinsi Hancur, Pemprov Terkesan Abai

Selanjutnya pengurus Kwartir cabang (Kwarcab) dan Lembaga pemeriksa keuangan ( LPK ) sebanyak 68 orang dilantik oleh ketua Kamabicab Raden Adipati Surya. Dengan ketua kakwarcab adalah Ali Rahman, Sekretaris Ilham Fadli dan Bendahara Susana.

sebanyak 30 orang pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) dilantik oleh ketua Kwarcab Way Kanan Ali Rahman. Senin 13 Juni 2022.Di gedung serbaguna

Baca Juga  Kampung Sri Menanti Segera Gelar Pilkam Putaran Kedua

Chusnunia Chalim Kakwarda Lampung mengatakan kepada awak media bahwa dia hari ini dirinya telah melantik Kamabicab, lalu Kamabicap melantik Kakwarcab dan Kakwarcab melantik Pengurus DKC Gerakan Pramuka Way Kanan.

Lebih lanjut Chusnunia menambahkan, menurutnya banyak agenda, dan program kerja Pramuka. Baik tingkat nasional, maupun provinsi.

“kedepan sudah banyak agenda Pramuka yang akan dilaksanakan baik di tingkat provinsi maupun nasional,”ungkapnya.

Baca Juga  Mau Bahagia, Vaksin Yuk!!

Dirinya juga sangat mengapresiasi program kerja Pramuka Way Kanan yang telah sesuai dengan program Kerja Kwarda Pramuka Lampung.

“Saya berharap, Pramuka dapat berkolaborasi dengan pemerintah untuk melaksanakan program pemerintah,”tutupnya.