Ngopi Bareng Wartawan, Kapolres Pringsewu Siap Terima Masukan dari Masyarakat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

RADARWAYKANAN.COM, – Menjadikan ajang diskusi, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dan jajaran ngopi bareng wartawan.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, Kabag Ops Kompol Hi Kisron, Kasatlantas Iptu Khoirul Bahri, Kasatnarkoba Iptu Yudi Raymond, dan Kasatintelkam Iptu Asiadi Wasito, hadir pada kesempatan itu.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, kegiatan ngopi bareng sudah rutin dilaksanakan dan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan antara polri dengan pewarta.

Baca Juga  Jangan Aneh-aneh, Pj. Bupati Harus Ingat Pesan Khusus Gubernur!

Juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Tujuan digelar untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat,“ ungkapnya.

“Terima kasih ada apresiasi kepada wartawan dan media atas dukungannya untuk Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pringsewu,” tambahnya.

Baca Juga  Breaking News!! Putri Candrawathi Ditetapkan Tersangka Penembakan Brigadir Yosua

Kapolres juga mengatakan, siap menerima masukan-masukan untuk jajaran kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan di dalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat.

“Polri dalam hal ini Polres Pringsewu siap menerima masukan dari masyarakat, untuk memperbaiki dan meningkatkan, bahkan memperbaiki tugas-tugas pokok dalam pelayanan masyarakat,” ungkapnya. 

“Kami sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus dilaksanakan,” ungkap Agus TW mewakili jurnalis. (*)

Baca Juga  SPBU Negeri Baru Masih Saja Indahkan Undang Undang

Berita ini juga telah tayang di Radarlampung.disway.id dengan Judul “Ngopi Bareng Wartawan, Kapolres Pringsewu Siap Terima Masukan dari Masyarakat” https://radarlampung.disway.id/read/656882/ngopi-bareng-wartawan-kapolres-pringsewu-siap-terima-masukan-dari-masyarakat