Ketua Dewan Pembina CMMI Apresiasi Pengamanan KTT G20 oleh TNI dan Polri

RADARWAYKANAN.COM – Pelaksanaan KTT G20 di Bali semakin dekat. Segala persiapan telah mencapai 75 %. Salah satunya adalah pengamanan yg dilakukan secara bersama sama antara TNI dan Polri.

Ketua Dewan Pembina Cendekia Muda Muslim Indonesia (CMMI) Troy Evelon Pomalingo sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Panglima TNI Jendral Andika Perkasa dan Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo dalam rangka pengamanan KTT G20 Di Bali 2022.

Baca Juga  Ini Link Pendaftaran PPK-PPS Pemilu 2024 Beserta Syarat dan Cara, Ayo Disebarluaskan!

Troy mengatakan event KTT G20 ini membuktikan bahwa Indonesia sudah menjadi salah satu Negara yang diperhitungkan dunia.

“Sebagai tuan rumah penyelenggara KTT G20 itu menandakan bahwa kita sekarang sudah diperhitungkan dunia sebagai negara yang punya kekuatan dalam Geopolitik International, makanya kita harus menunjukkan kemampuan kita sebagai penyelenggara, utamanya dalam mengamankan terselenggaranya acara ini dan semua itu bebannya berada dipundak TNI dan Polri dengan dibantu masyarakat,“ ujar Troy.

Baca Juga  Ada Pergantian 146 Kapolres se-Indonesia, Berikut Daftarnya !

Sebagai Ketua Dewan Pembina CMMI dia menghimbau anggota CMMI yang berada diseluruh Indonesia agar mendukung TNI dan Polri melaksanalan tugas ini.

“Saya mengajak anggota CMMI diseluruh Indonesia untuk mendukung dan mendoakan seluruh anggota TNI dan Polri agar tetap diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT dalam melaksanakan Tugasnya,“ harap Troy yang juga bakal calon Dewan Pakar DPP PJS itu.

Baca Juga  Pemilihan BPK Secara Demokrasi di Juku Batu Berjalan Lancar

Troy pun meminta seluruh rakyat untuk bersatu, bergandengan tangan dalam menjaga Kantibmas diwilayah masing-masing sebagai bentuk kecintaan kita kepada NKRI.

“Marilah kita semua sebagai rakyat Indonesia yang cinta NKRI utk bersatu, bergandengan tangan dalam menjaga Kantibmas diwilayah masing-masing,” imbau Politisi PDIP yang juga kader NU ini.*[]