Parah, Antrian untuk Isi BBM Subsidi di Way kanan, Pengendara Harus Rela Berjam-jam di SPBU

RADARWAYKANAN.COM, BLAMBANGAN UMPU- Rupanya tak ada kesudahan, antrian panjang mengular masih terjadi pada SPBU 24.345.21 Kampung Bumiratu Kecamatan Umpu Semenguk, Way kanan, Lampung. Warga kesulitan mendapatkan BBM jenis Pertalite, akibatnya, para pengendara rela mengantri. Tak tanggung-tanggung ada yang sudah mengantri sejak pagi buta, bahkan sampai malam hari.

Antrian ini sampai memadati Jalan lintas Sumatera sehingga berakibat penyempitan badan jalan. Pantauan wartawan Radarwaykanan.com hal tersebut berlangsung dua pekan terakhir. Dampaknya, tak hanya warga yang ingin mengisi bahan bakar dirundung kesal namun bagi pengendara roda dua ataupun roda empat yang melintas mengalami nasib yang sama ( kesal red) akibat akses jalan yang sedikit sulit dilalui (Macet.red)

Baca Juga  Camat Bumi Agung Kawal Penetapan DPT Pilkakam Kampung Srinumpi

Akibat peristiwa ini, Tak jarang warga melibas BBM jenis pertamax meskipun harganya terjangkau fantastis. Karena tak tahan menunggu, ada juga yang membeli BBM eceran disekitar SPBU.

“Wajar mas, gimana gak lama, liat itu motor-motor tangki besar yang sengaja di modifikasi untuk mengisi BBM, itu diduga bukan untuk di pakai sendiri namun dijual. Sebenarnya itu juga yang membuat antrian panjang. Kadang bukan motor saja namun Mobil Modifikasi pun ada, padahal tertulis disana “tidak terima motor dan mobil isi pertalite yang bolak-balik/langsir. Tidak terima isi derigen semua BBM,” Tapi lihatlah itu motor modifikasi mas, mereka yang ngeluarin aturan mereka yang langgar,”keluh narasumber yang dibuat mumet saat mengisi BBM saat dikonfirmasi Radar Way Kanan.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Bersama Mahasiswa KKN Unila Hadiri Rapat Bersama di Kampung Bandar Dalam

Dalam pada itu, Kasat Lantas Polres Way Kanan, AKP Elvis Yani, S.H dikonfirmasi prihal kepadatan kendaraan yang mengantri hingga diduga menimbulkan kemacetan tersebut, berjanji akan menurunkan tim patrolinya ke lokasi.
“Siap terimakasih informasinya, nanti anggota Patroli,”tegasnya.RWK/Oksi.