Kapolres Sambut Hangat Aksi Solidaritas Awak Media Way Kanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu-RWK, – Sejumlah elemen Wartawan di Kabupaten Way Kanan menyampaikan peryataan sikap terkait penangkapan oknum wartawan di Lampung Timur dan ketua umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Bertempat di selasar Polres Way Kanan.Selasa (15/03).

Turut serta dalam aksi solidaritas tersebut oleh Hi.Hermansyah, Fito Aliestiyadi , M. Fikri dan Demsy Presanov  selaku Korlap dan seluruh Wartawan media cetak, online maupun media televisi, aksi tersebut disambut hangat Kapolres Way Kanan AKBP Teddi Rachesna beserta jajaran.

Baca Juga  Warga Kota Baru Antusias Ikuti Vaksinasi Hari Ini

Dalam aksi solidaritas ini seluruh elemen wartawan membacakan permintaan secara langsung didepan kapolres Waykanan agar pihak kepolisian Polres lampung timur dan polda lampung untuk lebih profesional serta mengedepankan sisi humanis dalam penangkapan dan cara menangani kasus penangkapan Indra dan Welson Lalengke dan meminta pihak kepolisian lebih meningkatkan Sinergitas lintas profesi dan solidaritas dengan rekan Rekan-rekan media khususnya di Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu, Kapolres  AKBP Teddy Rachesna mengucapkan terimakasih atas kedatangan awak media di Kabupaten Way Kanan, kami terima solidaritas aksi damai pernyataan sikap, ini akan di sampaikan dan laporkan sama pimpinan terkait hal ini, merupakan program program bapak kapolri yaitu penetapan publikasi publik.

Baca Juga  Tragedi Prestasi

“Saya juga berusaha untuk bersinergi dengan rekan rekan wartawan khususnya di Kabupaten Way Kanan, sehingga penanganan khamtibmas bersinergi demi membawa nama baik di kabupaten”. Kata AKBP Teddy Rachesna.

Teddy juga menambahkan Terkait dengan apa yang terjadi di polres lampung timur kita serahkan kepada penyidik yang menangani di sana, ” saya yakin selogan bapak kapolri transparasi keadilan dengan baik, bahwa semua lakukan dengan profesional”. Imbuh Kapolres. RWK/WN