Camat Negeri Agung Bersama Mahasiswa KKN Unila Hadiri Rapat Bersama di Kampung Bandar Dalam

RADARWAYKANAN.COM,-Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,rapat bersama karang taruna Kampung Bandar Dalam dan Mahasiswa/I KKN Unila. Rabu 24/01/2024

Turut hadir Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,Ketua Karang Taruna Bandar Dalam Wawan Kurniawan serta anggota karang taruna dan mahasiswa/ i KKN.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kampung Bandar Dalam Wawan Kurniawan mengajak seluruh anggotanya agar selalu aktif dalam menjalankan kegiatan organisasi kepemudaan di Kampung Bandar Dalam yang kita cintai ini.

Baca Juga  Warga Keluhkan Umbul Umbul Penghias Kemerdekaan Hilang dan dirusak

Mereka juga akan melaksanakan turnamen bola voli antar team di Kampung Bandar Dalam. Ada pun team-team tersebut berasal dari seluruh kampung yang ada di kecamatan Negeri Agung.

Sementara itu Camat Negeri Agung yang sekaligus penasehat Karang Taruna Kecamatan Negeri Agung sangat mendukung kegiatan tersebut.

Sehingga di Kecamatan Negeri Agung dapat mengorbitkan pemain-pemain Voli yang handal.
“Dia juga berpesan untuk menjaga keamanan jangan sampai terjadi keributan selama melaksanakan kegiatan turnamen tersebut Menang kalah itu biasa, Namanya Pertandingan ada yang menang pasti ada yang Kalah.” Tutupnya. RWK/A.Said