Jaga Kebersihan Di Jum’at Pertama dibulan Juli

Pakuan Ratu RWK– Awali bulan Juli dengan kegiatan gotong royong (Jum’at bersih) membenahi jalan menuju penyebrangan, Jembatan gantung penghubung antara dua dusun dari Dusun 1 sampai dusun 2 Kampung Karang agung.

Atas inisiatif serta kerjasama Ketua BPK” Roy Marten dan Kepala Dusun beserta Warga setempat, Kegiatan Gotong royong tersebut berjalan lancar demi kenyamanan lingkungan dan pengguna jalan tersebut. Untuk menuju kampung Karang agung’ yang maju serta bedaya saing dan bersatu’

Baca Juga  Diduga Masih Banyak Narkoba, Viral Cuitan Keresahan Warga Blambangan Umpu di Medsos

Sama hal Kegiatan tersebut juga dilakukan oleh masyarakat Dusun 5 karang Wates yang ikut melakukan Goro pagi Jum’at ini’ (1/7/2022).

Kepala kampung karang agung Jon Heri” Mengapresiasi Atas kekompakan dan kerjasama segala kegiatan Jajaran pemerintah kampung dan seluruh masyarakatnya’ dalam melaksanakan kegiatan gotong royong, tentunya penuh kegiatan positif dalam memelihara kebersihan serta kenyamanan lingkungan dikalangan masyarakat.

Baca Juga  5 Jendral Ini Sepakat Ferdy Sambo Dipecat

Juga ditambahkan Kakam Jon Heri” Mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk Kampung karang agung, Semoga selalu dilindungi dan diberikan riski serta Kesehatan oleh Allah SWT/ (Sang pencipta).

Semoga bermanfaat untuk semua masyarakat kampung karang agung dan segala amal ibadah kita di hari ini’ hingga seterusnya, diterima dan dipertimbangkan oleh Allah SWT. Tutur Jon Heri, Pada masyarakat di kesempatan tersebut.RWK Azhari.