Breaking News!! Putri Candrawathi Ditetapkan Tersangka Penembakan Brigadir Yosua

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]RADARWAYKANAN.COM,NASIONAL – Usai Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, kini tim khusus (timsus) Polri juga menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka.

Penetapan Putri Candrawathi sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir Yosua ini setelah penyidik melakukan pemeriksaan secara mendalam, itu dijelaskan oleh Ketua Timsus Komjen Agung Budi Maryoto.

Baca Juga  Gawat!! Ponsel Pimpinan KPK dan Pegawainya Diretas

Penetapan Putri Candrawathi sebagai tersangka ini setelah adanya temuan dua alat bukti yang cukup.

“Penyidik juga telah melakukan pemeriksaan mendalam dengan scientific crime investigation (SCI), termasuk alat bukti ada dan gelar perkara. Penyidik telah menetapkan PC sebagai tersangka,” jelas Komjen Agung di Bareskrim Polri, Jumat 19 Agustus 2022 seperti dikutip dari JPNN.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Kakam Afrizal Pimpin Apel Pagi

Dalam kasus ini, Putri sempat membuat laporan polisi terkait dugaan pelecehan seksual dengan terlapor Brigadir J. Laporan itu dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. (*)RWK

Artikel ini telah tayang juga di Radarlampung.disway.id dengan link https://radarlampung.disway.id/read/652969/breaking-news-putri-candrawathi-istri-irjen-ferdy-sambo-ditetapkan-tersangka-penembakan-brigadir-yosua