Bekerja tanpa Cela Polri hargai Aiptu Heri Kusumah dengan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Blambangan Umpu.RWK – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Polres Way Kanan hari ini (2/3), menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda periode 1 Maret 2022 di GSG Pesat Gatra Polres setempat.

Personel Polres Way Kanan, yang mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi adalah Aiptu Heri Kusumah.

Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry menyampaikan reward berupa kenaikan pangkat ini, berdasarkan keputusan Kapolri nomor : KEP/1933/XII/2021 tanggal 21 Desember 2021 terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Maret 2022 dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Baca Juga  Instruksi Tegas untuk DPC Partai Gerindra di Lampung, Menangkan Pemilu dan Prabowo Presiden

“Kenaikan pangkat personel Polri bukannya semata – mata hak personel, namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada personel yang berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi, disiplin dan pengabdian yang terbaik.”ujar Zainul.

Masih menurut Zainul bahwa kenaikan pangkat pengabdian yang diterima oleh Aiptu Heri Kusumah itu diberikan atas dasar semasa dinasnya sampai dengan menjelang satu bulan sebelum purna bakti, Ipda Heri Kusumah tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran baik disiplin, kode etik maupun pidana, sehingga cukup layak untuk ditauladani oleh semua anggora Polri khususnya Anggota Polres Way kanan,

Baca Juga  Polres Way Kanan Gelar Sertijab Wakapolres Way Kanan dan Kapolsek Pakuan Ratu

Selanjutnya kepada personel yang naik pangkat, kiranya kenaikan pangkat yang saudara terima patutlah di syukuri dan menjadi berkat bagi keluarga dan rekan disekitarnya.

Wakapolres juga mengucapkan selamat kepada Ipda Heri Kusumah atas kenaikan pangkat yang baru saja diterima dan selamat memasuki purna bakti tugas tentunya beliau ini sudah lulus dari dinas Polri.

Baca Juga  Masyarakat Pakuan Ratu Antusias Ikuti Vaksin Gratis

Marilah kita bersama-sama berdo’a kepada tuhan yang maha esa, supaya selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, demi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas Dan Transparansi Berkeadilan),” Imbuh Kompol Zainul. RWK I