Safarudin Edukasi warganya datangi Puskesmas minta di vaksin Booster

Negeri Agung (RWK), -Kepala Kampung Kota Bumi Way kanan, Safaruddin mengikuti vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga Covid-19 di balai kantor UPT Puskesmas Negeri Agung.

Vaksinasi booster tersebut dimulai dari Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan,Safaruddin mengajak warganya untuk vaksinasi dosis III.

“Vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga di laksanakan UPT Puskesmas Negeri Agung, dengan tujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat supaya tidak takut dan ragu untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga agar masyarakat tidak ragu untuk ikut vaksinasi booster,”ujar Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan Safaruddin seusai di suntik Dosis ke tiga.

Baca Juga  Way kanan Sorga pengedar dan Pengguna Narkoba

Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan,Safaruddin juga mengajak agar masyarakat Kampung Kota Bumi Way Kanan dapat mendukung pelaksanaan pemkasinan ( Vaksin booster red ), kepada masyarakat khususnya di Kampung Kota Bumi Way Kanan.Safaruddin kepada Masyarakat untuk segera mendatangi gerai vaksin, baik yang digelar oleh Puskemas maupun TNI-POLRI.

Baca Juga  Memperlancar Aliran Air Dipinggir Sawah, Kampung Kota Jawa Bangun Draenase

“Sesuai arahan Pak Bupati, kita akan terus mempercepat penyaluran vaksin booster ini. Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Kampung Kota Bumi Way Kanan dapat terhindar dari paparan virus COVID-19.”imbuhnya RWK/A.Said