Ali Rahman Resmi Tampuk Pimpinan IOF Lampung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu.-RWK, – Drs Ali Rahman, MM, MH, MT, Wakil Bupati Way Kanan, hari ini (15/7) dilantik sebagai Ketua IOF Lampung periode 2022-2026, oleh Ketua Umum PP-IOF Irjen (Pol) Sam Budigustian di lapangan Korpri Pemerintah Daerah Way Kanan.

Nampak hadir pada kesempatan itu, Bupati Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya SH,MM, dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadona, beserta seluruh Kepengurusan Pengda IOF Lampung yanag baru dilantik.
Bupati Hi.Raden Adipati Surya memberikan Apresiasinya kepada seluruh Kepengurusan Pengda IOF Lampung yang baru dilantik, sekaligus memperkenalkan Bumi Way kanan pada Ketua IOF Indonesia dans eluruh peserta Off Road.

“Selamat datang di Bumi Ramik Ragom Way Kanan, Negeri 1001 Air Terjun, semoga semua peserta dapat menikmati area sirkuit Tebing Selumbu dan menikmati alam serta makanan khas Way Kanan yang di pamerkan panitia.” Imbuh Adipati.

Baca Juga  Dugaan Korupsi Dana BOS Lamteng, Jaksa Tuntut Eks Kabid dan Rekanan 6 Tahun Penjara

Sementara Ketua Umum PP-IOF Irjen (Pol) Sam Budigustian berharap, IOF Pengda Lampung terus berada di garis terdepan dalam penyaluran bantuan untuk para korban yang melanda Indonesia. Karena memiliki kendaraan offroad yang sudah dilengkapi perlengkapan recovery mumpuni, banyak lokasi yang sulit bisa ditembus. Hingga saat ini IOF menjadi salah satu partner yang bisa diandalkan Basarnas dan BNPB dalam menjalankan misi kemanusiaan di lokasi bencana.

Selain itu, Ketua Umum IOF juga mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah agar bisa berkembang lebih maju lagi. Dan dengan organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) di daerah tidak ada lagi yang mempersoalkan rekomendasi event offroad di bawah naungan IOF.

Baca Juga  Akhirnya, Polda Lampung Tahan Kadis PMD Lampura

“Mari kita semua bekerja sama untuk mencapai tujuan, jika semua insan IOF mau begandengan tangan dengan hati ikhlas, pasti apa yang kita cita dan inginkan dapat terlaksana dengan baik ,: tegas Irjen (Pol) Sam Budigustian.

Kebersamaan yang diharapkan oleh Ketua Umum PP-IOF Indonesia tersebut dapat terlihat dari kehadiran undangan dan juga Dewan Pendiri IOF, Dewan Pengawas, Dewan Pembina serta perwakilan Pengda IOF dari seluruh Indonesia.

Dalam pada itu dari pantauan lapangan terlihat ditenda peserta Rombongan Radin Jambat Off-road III hadir dari berbagai daerah di luar Provonsi Lampung, sejak pagi hari dengan beriringan membawa mobil kebanggaan yang akan diturunkan pada sirkuit Tebing Selumbu di Umpu Semenguk, Way Kanan.
Untuk gelaran itu sendiri, Panitia telah menyiapkan Home Stay diberbagai tempat selain Hotel ataupun penginapan yang ada diantaranya Rumah Dinas Wakil Bupati, dan Rumah Susun.

Baca Juga  Viral, Istri Gerebek Suami di Menggala, Wanita Selingkuhan Diduga Pegawai Bapas Kelas II Bandar Lampung

” Kami merasa senang bisa ikut pagelaran Off Road Raden Jambat III di Way Kanan, kondisi alam mendukung untuk dijadikan pertandingan even Nasional seperti saat ini” ujar salah satu peserta
Selain dapat menikmati pesona Negeri 1001 Air Terjun Way Kanan, para peserta Off Road ini juga akan disuguhkan berbagai macam hidangan makanan dan minuman khas Way Kanan yang telah disiapkan oleh Dinas Koperasi dan UKM. RWK/WN