Alamak ! 2 Kali Berhubungan, Murid SD Hamil 8 Bulan, Begini Ceritanya

Radarwaykanan.com,  – Rayuan maut yang dilakukan oleh pelaku JU sukses menaklukan Bunga (bukan nama sebenarnya). Salah satu Murid Sekolah Dasar (SD) ini menyerahkan mahkotanya kepada pria hidung belang. Akibatnya, Bunga Hamil 8 Bulan.

Aksi yang dilakukan oleh pria berumur 31 tahun itu dimulai sejak oktober 2021. Sejak saat itu, JU berhubungan intim sebanyak 2 kali hingga hamil 8 bulan.

Baca Juga  Operasi Yustisi , Kapolres Way Kanan Beri Himbauan dan Teguran di Pasar

Warga Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Provinsi Sumatera Selatan itu merayu korban yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.

Kondisi ekonomi yang dialami korban, dimanfaatkan oleh JU untuk bisa berhubungan intim dengan korban. Rayuannya, pelaku yang memiliki ekonomi menengah ke atas berjanji untuk menikahi korban.

Hal ini diketahui saat Satreskrim Polres Kaur, melakukan rekoknstruksi ulang pada Rabu, 13 Juli 2022, dalam kasus pencabulan anak dibawah umurseperti dilansir Radarlampung.disway.id

Baca Juga  Siap Siap Bunda ! Jelang Ramadhan Harga Daging Melonjak

Pada reka ulang kasus itu, Ju memperagakan sebanyak 23 adegan. Dimulai dari pelaku mengenal korban hingga terjadinya persetubuhan berkali-kali di rumah orang tua korban yang membuat korban hamil 8 bulan.Halaman 2