Wisata Religi Bulanan Kecamatan Blambangan Umpu

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

RADARWAYKANAN.COM,WAYKANAN, – kembali digelar pelaksanaan pengajian rutin bulanan sekaligus menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pengurus kelompok Pengajian Majelis Ta’lim Khoirunnisa Kecamatan Blambangan Umpu.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat dan Ketua TP-PKK, para kepala Kampung dan Lurah bersama dengan ibu TP-PKK, para kepala UPT disemua unsur, para pengurus ormas Islam dan kepemudaan, juga hadir Ketua Basnaz Way Kanan, Kepala KUA dan para penyuluh, Kapolsek dan Koramil yang mewakili juga juga turut hadir, dan unsur-unsur lainnya.

ibu Hj. Mardiana Menyerahkan bantuan

Dalam laporannya ketu majlis ta’lim Khairunnisa ibu Hj. Mardiana menyampaikan pengajian ini sudah bulan ke empat dengan menghadirkan guru kita semua bapak KH. Marsudi pengasuh Ponpes Raudlatul Mutta’alimin Kasui. Selanjutnya pada kegiatan ini seperti biasa dari pihak penyelenggara akan menyerahkan uang santunan untuk 10 anak2 yatim santri binaan para penyuluh agama yang ada di KUA Kecamatan Blambangan Umpu, dengan sumber dana dari Basnaz Way Kanan dan Kas Khoirunnisa.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Tinjau Pelaksanaan BIAS di SDN 1 Bandar Dalam

Kegiatan ini adalah salah satu bagian dari Wisata Batin kita, ucar Camat Blambangan Umpu membuka sambutannya, maka penting untuk kita ikuti khususnya kita para Abdi Negara di jajaran kecamatan Blambangan Umpu. Sebagai upaya penyeimbang dan benteng diri untuk kesempurnaan dalam melayani masyarakat kita.

Acara dilanjutkan penyerahan santunan dan door prize bagi jamaah yang bisa menjawab pertanyaan dari ibu ketua TP-PKK, secara bergantian.

Baca Juga  Disiplinkan Aparatur, Kakam Penengahan Rutin Gelar Apel Pagi

Usia berapakah anak mendapatkan haknya berupa KTP ? sontak satu jamaah berdiri dan menjawab ( 17 ) tahun, dan kepadanya diserahkan bingkisan hadiah untuknya.

Semoga berkah pesan ibu Nurmala Octavia Syapari, sambil mempersilahkan para ibu-ibu lain untuk bergantian.RWK