Viral Supir Angkot Keroyok TNI, Eh Ternyata Perwira, Begini Kejadianya

RADARWAYKANAN.COM,NASIONAL – Video aksi keributan antar anggota TNI dan sopir angkot Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu 19 Juli 2022 kemarin viral di media sosial, Rabu 20 Juli 2022.

Dalam video itu terlihat bahwa peristiwa itu berawal ketika kendaraan yang dibawa oleh Mayor Yudhi Hariyanto yang diketahui merupakan Komandan Batalyon Danyonif 310/KK diserempet oleh angkot 09.

Baca Juga  Penembakan Istri , Pelaku Dapat Bayaran Fantastis dari Suami

Terlihat juga sopir angkot yang berjumlah 5 orang itu melakukan pengeroyokan terhadap Komandan Batalyon Danyonif 310/KK Mayor Yudhi Haryanto di Cicuruq, Sukabumi Jawa Barat. 

Atas keributan itu, sejumlah anggota TNI yang naik truk di belakang Komandan Batalyon Danyonif 310/KK Mayor Yudhi Haryanto ikut turun dan berlari kea rah peristiwa keributan dan melakukan peleraian.

Baca Juga  Momen Ridwan Kamil Tetap Tegar saat Dengar Anak Hilang di Sungai Aare Swiss

Diketahui dari akun instagram @infokomando.official mengunggah video keributan yang terjadi saat jalanan macet itu. Diketahui bahwa seorang anggota TNI Pratu F dipukul sopir angkot. Pratu F adalah sopir Danyon yang menegur sopir angkot agar memberi jalan konvoi TNI yang akan menepi ke rest area. ..Baca Halaman 2