TP-PKK Way Kanan Bagikan 50 Al-Qur’an Pada Kegiatan “Siger Berbagi”

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Umpu Semenguk (RWK),– TP PKK Way Kanan menyelenggarakan kegiatan “Siger Berbagi” yang merupakan bentuk bakti sosial dari ibu PKK dan masyarakat untuk berbagi dan termasuk salah satu program Gubernur Lampung.

Acara yang berlansung di Kampung Gistang, kecamatan Umpu Semenguk yang dihadiri lansung oleh Ketua TP-PKK Way Kanan Hj, Dessy Afiyanti Adipati bersama Wakil Ketua TP-PKK Way Kanan Hj, Eka Listriyeni, SKM PLT Camat Umpu Semenguk Satria,S.STP,M.M, TP-PKK Kampung Gistang beserta masyarakat Kampung Gistang.

Baca Juga  Puskesmas Gunung Labuhan Siap Sukseskan Pilkada

Dalam Acara tersebut, dilakukan penyerahan Al-Qur’an sebanyak 50 buah di Dusun Impres dan 4 (Empat) set alat Rabana yang dibagikan untuk 4 (Empat) Dusun, yang diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Way Kanan Hj. Dessy Afiyanti Adipati.

Lebih Lanjut, Ketua TP-PKK Way Kanan Hj. Dessy Afiyanti Adipati terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terlebih ketika sedang keluar rumah.

Baca Juga  Gotong Royong justru Hidup dimasa Pandemi corona

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Way Kanan khususnya Kampung Gistang agar selalu kita jaga protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari terpaparnya Covid-19, saya minta agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan serta menghindari kerumunan,” ujarnya.

Lebih jauh, Hj. Dessy Afiyanti Adipati mengatakan pihaknya sangat bangga dengan acara yang sangat bermanfaat karena disamping terjalinnnya silahturahmi acara tersebut juga mampu memperkenalkan dan bertemu langsung dengan TP-PKK disetiap Kampung.

Baca Juga  TIM Bola Voli Kebanggan Kampung Adi Jaya

“jadi kita bisa tau mana dan siapa anggota PKK dari masing masing Kampung yang ada di Way Kanan ini”pungkasnya. (RWK/Dima)