Tingkatkan Herd Immunity, Kampung Sumber Rejeki Optimalkan Program Vaksinasi

Negeri Agung (RWK), – Guna meningkatkan herd immunity Pemerintah Kampung Sumber Rejeki, Kecamatan Negeri Agung terus mengoptimalkan capaian vaksinasi dosis satu, dua, dan ketiga (booster) yang menyasar sedikitnya 59 warga yang di pusatkan di balai Kampung Sumber Rejeki, Selasa (27/9/2022).

“Allhamdulillah pelaksanaan vaksinasi dikampung Sumber Rejeki berjalan dengan lancar, Vaksin hari ini merupakan vaksin lanjutan bagi warga Sumber Rejeki yang belum melakukan booster, yang berkerja sama dengan UPT Puskesmas Negeri Agung. Sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat yang belum vaksin untuk segera datang untuk melaksanakan vaksin,”ujar Emi Ansori Kepala Kampung Sumber Rejeki

Baca Juga  Kapolres Cup 2022 dibuka, Libatkan Belasan Perguruan Pencak Silat di Way Kanan

Dalam pada itu, vaksinasi dosis satu, dua dan ketiga (booster) yang di laksanakan di kampung Sumber Rejeki dipantau langsung oleh Staf ahli Bupati Way Kanan, Rusdi,M.H, dan Camat Negeri Agung yang di wakili Kasubag umum dan kepegawaian Kecamatan Negeri Agung Edison,S.E., guna memastikan pelaksanaan vaksin tepat sasaran.

Baca Juga  Terbukti Anggotanya Terima Setoran dari Pungli, Kapolri : Saya Tangkap

Sementara, Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti,SKM terus mengajak dan mengupayakan percepatan vaksinasi booster sebagai dukungan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

“Sesuai arahan Bupati Way Kanan, kita akan terus mempercepat penyaluran vaksin booster. Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Negeri Agung dapat terhindar dari paparan virus COVID-19, vaksin hari ini merupakan vaksin lanjutan bagi masyarakat yang belum vaksin dan untuk sasaran nya sendiri berjumlah 59 orang yang terdiri dari dosis satu 3 orang, dosis dua 2 orang dan dosis tiga (booster) 54 orang dengan jenis vaksin Fizer.”tutupnya (RWK/Alba).