iklan

Sosialisasi Covid – 19 Bersama Kadis Kesehatan Kabupaten Way Kanan

Banjit (RWK)- Dinas kesehatan kabupaten way kanan melakukan sosialisasi pencegahan virus Corona. Sosialisasi ini dihadiri oleh kepala dinas kesehatan Anang Risgiyanto SKM M.Kes, camat, Kapolsek, Koramil, kepala Puskesmas, kepala kampung kecamatan banjit dan tokoh masyarakat bertempat di GSG Puskesmas banjit 21 Desember 2020.

Sosialisasi pelayanan kesehatan bersahabat dengan covid. Kepala dinas kesehatan nyampaikan bahwa dalam menghadapi kondisi saat ini dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari kita harus membiasakan serta menerapkan kehidupan baru yang bersahabat dengan covid 19 dengan mengubah perilaku hidup dengan standar pencegahan covid 19.

Baca Juga  Virus Corona Makin Tidak Terkendali, Hari Ini 8 Terpapar Corona Di Way kanan

Selalu memakai masker bila bepergian, physical distancing jaga jarak dan hindari kerumunan, keluar jika ada perlu dan jangan keluar jika tidak ada kepentingan, selalu mencuci tangan pakai sabun dan hand sanitizer, hindari menyentuh wajah dengan tangan sebelum mencuci tangan, jaga kondisi tubuh, tidur cukup aktivitas fisik dan makanan bergizi dan periksa kesehatan jika ada keluhan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Tenaga Pendidik Kecamatan Gunung Labuhan Mulai Divaksinasi Sinovac

kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan sasaran wilayah kecamatan yang berbeda dengan secara bergilir dengan menyesuaikan kondisi wilayah masing-masing, tutupnya.RWK/HABIBI A.P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.