iklan

Siap – Siap Dua Kecamatan Akan Ada Pemadaman Bergilir

Pakuan Ratu (RWK) –  Listrik di Sebagian Wilayah Pakuan Ratu Negara Batin, Dan wilayah sekitar akan Ada Pemadaman Listrik

PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) ULP Pulung Kencana ULP3 Kota Bumi kembali akan melakukan pemadaman listrik, Selasa (22/12). Pemadaman tersebut, akan dilakukan di beberapa Kecamatan Pakuan Ratu ,  hingga Kecamatan Negara Batin.

Bagian Jaringan PLN UP3 Kota Bumi mengatakan, pemeliharaan, penyambungan jaringan baru  dan pemadaman dillakukan di wilayah ULP Pakun Ratu, yang akan dimulai pukul 06.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Jelang Akhir Jabatan, Gajah Tera S.H, M.H Tetap Beri Semangat Kedisiplinan

“Di wilayah ULP3  pengerjaan penarikan dan pengoprasian Gardu Pakuan Ratu, selain itu pemadaman juga akan dilakukan di wilayah ULP  Way Kanan Pakuan Ratu ,  dan Kecamatan Negara Batin, dan sebagian besar  Pemadaman di wilayah tersebut akan dilakukan mulai pukul 06.00 WIB-16.00 WIB.
Apabila sebelum pukul 16.00 WIB telah selesai pengerjaan  maka pihak PLN Akan menormalkan kembali  sebelum pukul 16.00 WIB
“Penormalan jaringan akan sesegera mungkin kami lakukan, dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan kerja,” ujar Kuswanto (40).

Baca Juga  MALING KONANGAN YA ..MASUK BUI

Pemadaman tersebut merupakan upaya pemiliharaan jaringan listrik oleh Perusahaan PLN Persero .RWK/SUSILOWATI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.