Pengurus Rayon Syariah Komisariat STAI Al-Ma’arif Salurkan Hasil Penggalangan Dana.

Baradatu (RWK)-Pengurus Rayon Syariah, Komisariat STAI Al-ma’arif Way Kanan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Way Kanan, Menyalurkan hasil penggalangan dana ke Panti Asuhan Al-Madinah, Bumi Baru, Blambangan Umpu.

Puput selaku ketua Rayon Syariah menyampaikan dana yang terkumpul dari hasil penggalangan sebanyak Rp.3.449.000.,- . Telah disalurkan hari ini, Selasa(22/20).

“dari dana tersebut di serahkan ke Panti Asuhan Al-Madinah berupa mie instan 5 dus telur 1 karpet beras 50kg dan uang senilai Rp.500.000.,-. Selain di serahkan ke Panti Asuhan Al Madinah dana terkumpul juga kita sumbangkan ke adik Dzili untuk meringankan biaya operasi pencakukan hati sebanyak Rp.1.000.000.,- dan Rp.500.000.,-lagi di berikan kepada Arsyitazivana ghozali yang sedang melakukan perawatan saluran pernapasan,”ujarnya, Selasa(22/20).

Baca Juga  Anuar SE, MM : Pasca Pilkakam Serentak Diharapkan Masyarakat Kembali Bersatu

Di tempat yang sama Ustad Muhammad Rouf Ilahi SH, I selaku pimpinan Panti Asuhan Al Madinah menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PMII Way Kanan.
“Terimakasih saya ucapkan kepada PMII yang telah melakukan penggalangan dana untuk membantu Panti Asuhan kami semoga semua apa yang telah di berikan bisa bermanfaat”ungkapnya.

Baca Juga  Kampung Kota Jawa Berikan Pemahaman PPKM

Lebih Lanjut Ustad Muhammad Rouf Ilahi SH, I, juga berpesan teruslah kepada PMII agar selalu Istiqomah.
“Terus lah beristiqomah dalam melakukan hal-hal kebijakan semoga ini bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,”tutupnya.

Terpisah ketua PC PMII Way Kanan Nandang Kurniawan rasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus rayon syariah yang masih konsisten dalam melakukan gerakan-gerakan kemanusiaan.
“ini menunjukkan bahwa kehadiran PMII pun mampu berkontribusi dan bersinergi di tengah-tengah masyarakat”pukasnya.KDR