iklan

Wakapolres Way Kanan Tinjau Vaksinasi di Pakuan Ratu

Pakuan Ratu-RWK, – Untuk memastikan Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3(Booster) berjalan aman dan lancar Wakapolres Way Kanan  meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Massal di  Polsek Pakuan Ratu.  Kamis (17/03/2022).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, Kasatreskrim AKP Andre Try Putra, Kapolsek Pakuan Ratu Iptu Hardanus Tosira, Camat Pakuan Ratu Hj. Nurlela, KA Puskes Pakuan Ratu Suhardi, KA Puskes Serupa Indah Samini dan PS. Kasidokkes Polres Way Kanan, Bripka Adi Sugianto.

Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry meninjau langsung  pelaksanaan vaksinasi di mako Polsek Pakuan Ratu mulai dari tahap pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin, hingga observasi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pembekalan Dan Penyerahan Seragam Aparatur Kampung Banjar Sakti

Dalam kesempatan itu, Kompol Zainul didampingi Kasatreskrim AKP Andre Try Putra , juga berdialog dengan para Vaksinator dan peserta vaksinasi yang ada di Polsek tersebut.

Sembari meninjau pelaksanaan vaksinasi, Wakapolres dan rombongan menyerahakan bantuan sosial berupa minyak goreng kepada warga yang melaksanakan vaksin dosis 1 guna mewujudkan kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan.

Baca Juga  Warga Ibukota Minta Fogging

Kami berharap semoga bermanfaat dan tentunya kegiatan pemberian vaksinasi ini mampu mempercepat tercapainya herd immunity di masyarakat sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan Covid-19, ” ujar Kompol Zainul.

Selain itu, Wakapolres juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksinasi.RWK

Pos terkait