Proses Pemilihan BPK Kampung Negeri Agung Digelar Secara Demokrasi

Negeri Agung (RWK), – Proses Pemilihan Anggota BPK Kampung Negeri Agung, Kecamatan Negeri Agung yang digelar secara langsung dan demokrasi ini, dikawal dan diawasi secara langsung oleh Pemerintah Kampung, Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta disaksikan secara langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Ketua Panitia Pemilihan Anggota BPK Kampung Negeri Agung, Isnen menyebutkan Antusiasme Warga dalam menyukseskan Pemilihan Anggota BPK cukup tinggi. Hal itu terlihat, tingkat Partisipasi Warga untuk datang langsung ke lokasi Pencoblosan guna memberikan Hak suaranya secara langsung kepada Para Calon Anggota BPK.

Baca Juga  Polres Way Kanan bersama Pemkam Sri Rejeki Gelar Vaksinasi

“Alhamdulillah, Proses Pemilihan Anggota BPK Kampung Negeri Agung berlangsung Aman dan Kondusif”ujar Isnen usai memimpin jalannya rekapitulasi perhitungan suara, Kamis (17/03).

Berdasarkan hasil Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Sah, berhasil memilih 5 Perwakilan masing-masing wilayah diantaranya : Dari dapil I yakni Leo Wilika dengan suara tertinggi 20 suara, Dapil II Edi Saputra dengan 49 suara, Dapil III Dedi dengan 10 suara, dan dapil IV dan V lewat musyawarah dusun yakni Wahyu Rizki, dan keterwakilan perempuan dimenangkan oleh Nani dengan 127 suara.

Baca Juga  Hampir 1 Tahun Saldo Kosong KPM PKH Menjerit

“Dengan demikian, Berdasarkan hasil perolehan suara terbanyak, maka pihak Panitia menetapkan 5 nama yang dinyatakan lolos dan berhak menjadi Anggota BPK terpilih Periode 2022-20228.”tambahnya

Terpisah Kepala Kampung Negeri Agung Tyas Chintya Pratiwi mengapresiasi panitia dan masyarakat Kampung Negeri Agung atas terselenggaranya pemilihan anggota BPK secara aman, damai dan kondusif.

Baca Juga  HUT Korpri , Adipati Buka Sosialisasi Peraturan Pemerintah Tentang Disiplin PNS

“Semoga Anggota BPK Terpilih, bisa membawa Aspirasi Masyarakat untuk 6 Tahun kedepan, guna membangun Kampung Negeri Agung yang lebih baik.” Imbuhnya (RWK/Alba)