iklan

Polsek Wujudkan Herd Immunity , Vaksin beri Migor

Gunung Labuhan, RWK– Tak henti-hentinya Polri menggempur program vaksinasi. Berbagai cara dan sosialisasikan telah dilakukan, bahkan sampai dengan pemberian hadiah kepada peserta vaksinasi. Seperti hal yang digencarkan Polres Way Kanan hari ini, Selasa, (15/03) di Mapolsek Gunung Labuhan.

Warga menjadi antusias mengikuti kegiatan vaksinasi. Sebab, selain diberikan suntikan vaksin, bagi warga yang mendapat dosis pertama dihadiahi 1 Liter minyak goreng.

Warga mengaku sangat terbantu dengan apresiasi yang diberikan Polri tersebut, khususnya minyak goreng yang saat ini sangat mahal.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Way Limau kembali Realisakan BLT-DD bulan November

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, S. H., S. I.K., M. Si melalui IPTU Abdul Haris, S. H Kapolsek Gunung Labuhan menyatakan, secara komulatif tercatat pada Selasa, (15/03) dari ketersediaan vaksin sebanyak 375 dosis, terpakai 177 dosis.

“Alhamdulillah sebanyak 177 dosis telah kita berikan, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Vaksinator UPT Puskesmas Gunung Labuhan, dan Tim Vaksinator Relawan Polres Waykanan dalam mensukseskan program vaksinasi ini, ” ucap Abdul Haris saat dikonfirmasi Radarwaykanan. com, seraya mengajak mewujudkan Herd Immunuty dengan vaksinasi dosis lengkap.

Baca Juga  Kampung Kota Way Adakan Rapat Awal Tahun

“Untuk vaksinasi menyasar kepada masyarakat umum, lansia, anak dan pendidik, ayo kita sukseskan program vaksinasi dan tidak lupa dengan protokol kesehatan, ” pungkasnya. RWK-OAF

Pos terkait