iklan

Kejar Target, Polres Way Kanan Gelar Vaksinasi Di Way Tuba

Radarwaykanan.comWay Tuba ,- Guna mengejar target, hari ini Polres Way Kanan menggelar kegiatan vaksinasi merdeka di pasar Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dengan harapan warga yanag sedang memburu kebutuhan mereka sehari hari tidak merasa tersulitkan guna mencapai lokasi Vaksin.

Pemaksinan sendiri dipantau langsung oleh semua Unsur Pimpinan Kecamatan setempat nampak Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto, Danramil, PKM Way Tuba, Tim Vaksinator Nakes Klinik Trans Medika Bandar Sari, Ps. Kasi Dokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto dan anggota Polsek Way Tuba.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto menerangkan kegiatan ini dilaksanakan bersama klinik Trans Medika dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Way Kanan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  70 KPM Kampung Banjar Sakti Terima BLT DD Bulan Januari- Maret 2022

“, untuk menarik antusias masyarakat agar tergerak mengikuti kegiatan vaksinasi, kami Polres Way Kanan melakukan pembagian sembako berupa beras sebanyak 250 Kg, sirup marjan 36 botol dan minyak goreng sebanyak 36 liter, dan kegiatan ini sekaligus kami jadikan ajang sosialisasi dan edukasi bahwa meski telah mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan protokol kesehatan, ”Ungkap Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek bahwa jenis Vaksin yang digunakan hari itu adalah jenis Astra Zeneca yang diberikan kepada peserta yang di Vaksin untuk Dosis 1, 2 dan Dosis 3 dengan persiapan sebanyak 500 Dosis.

Pada kesempatan yang sama Bripka Adi Sugianto, , Ps. Kasi Dokkes Polres Way Kanan sangat bersuka cita karena masyarakat sangat antusias mengantre untuk mengikuti vaksinasi berhadiah bahan sembako, walaupun kondisi cuaca sempat diterjang hujan deras.

Baca Juga  Verifikasi Lapangan, Adipati: Komitmen Saya Terhadap PUG Sudah Terbukti

“ Niat yang baik ini ternyata mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat, apalagi ini kita lakukan untuk kita bersama dalam mendukung progam pemerintah khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan yang sehat,”ujar Adi

Rico , Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba, memberikan apresiasinya pada Polres Way kanan Kususnya Polsek Way Tuba yang telah berinovasi dalam menarik minta vaksin masyrakat melalui pembagian sembako gratis,

“ Kami para pemuda Way tuba sangat mendukung inovasi dan program Polres Way kanan, apalagi ini dengan pembagian sembako gratis yang tentu sangat diminati warga karena kondisi sekarang samua susah, sudah vaksin grtasi dapat sembako gratis pula,”ujar Rico .RWK

Pos terkait