Kecamatan Banjit Terima Ambulance Gratis Dari Anggota DPRD

Banjit (RWK)– Anggota DPRD kabupaten Way Kanan dari komisi 4 memberikan bantuan satu unit ambulance kepada masyarakat kecamatan banjit yang diterima langsung oleh Iwan Setiawan SH ketua apdesi Kecamatan banjit kabupaten way kanan.

“H. Mulyadi Rahman Anggota DPRD bupaten Waykanan dapil 5 dari fraksi partai Demokrat memberikan bantuan ambulance gratis untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan apabila ada warga masyarakat yang sakit dan memerlukan kendaraan khususnya Kecamatan banjit bisa menggunakan mobil ambulans tersebut. Mobil ambulance gratis ini diharapkan dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat yang ada di kecamatan banjit,” kata H. Mulyadi Rahman Anggota DPRD kabupaten waykanan.

Baca Juga  Kampung Karya Jaya Gelar Muskamsus Penetapan KPM BLT 2022

Masih kata H. Mulyadi Rahman anggota DPRD kabupaten way kanan, “ambulance ini untuk dipergunakan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, masyarakat dapat menghubungi langsung Iwan Setiawan S.H kepala kampung bonglai yang juga Ketua apdesi kecamatan banjit,” terangnya.

Sementara itu, Iwan Setiawan S.H kepala kampung bonglai yang juga Ketua apdesi kecamatan banjit menyebut, apa yang dilakukan oleh anggota DPRD kabupaten waykanan ini sangat bermanfaat.
Alhamdulillah mobil ambulans yang di kasih pak dewan beberapa waktu lalu dan sekarang di pergunakan untuk bawak jenazah, warga bonglai nikah dan warga sukarendah campang lapan bawa jenazah yang akan di makamkan di Tanjung baru Bukit kemuning, dan ambulan tersebut bisa di pergunakan, seluruh kampung Kecamatan banjit, dan kampung tetangga lainnya, mobil stambay di Bonglai, di posko pak H. Mulyadi Rahman.

Baca Juga  Hore ! KPM Bali Sadhar Tengah Terima BLT DD

“Iwan Setiawan SH kepala kampung bonglai mengucapkan, terimakasih kepada pak dewan yang telah memberikan ambulance kepada masyarakat, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya kampung bonglai, dan umumnya kecamatan banjit,”katanya.

Nantinya mobil ini akan beroperasi untuk melayani masyarakat yang terkena musibah sakit maupun meninggal dunia digunakan untuk pelayanan secara gratis kepada masyarakat siapapun yang membutuhkan,” pungkasnya.

Baca Juga  KAmpung Kotabumi Way Kanan Tetapkan Penerima BLT DD 2022 Dalam Muskamsus

RWK/HABIBI A.P