Pelajar SD Tenggelam , Warga Sempat Ingatkan sang Guru

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Radarwaykanan.com-Lampung, – Seorang pelajar SDN 1 Tanjungratu, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, tewas tenggelam di aliran Way Pengubuan, Jumat (1/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jenazah korban Anisa (9) ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian tenggelam tersangkut pohon di Dusun Sritanjung, Kampung Tanjungratu Ilir.

Baca Juga  Curi Motor di Way Bungur Lamtim, Warga Jabung Diamankan

Berdasarkan informasi, jenazah korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal tiga jam setelah pencarian seperti yang dilansir radarlampung.co.id

Kapolsek Waypengubuan AKP Mansur Ali membenarkan kabar peristiwa tersebut. “Iya. Tadi pagi peristiwanya. Sekarang sedang kita selidiki,” katanya.

Mansur menyatakan, menurut informasi anak yang tenggelam bersama gurunya. “Ketika kejadian bersama guru olahraganya dan anak-anak lain,” ungkapnya.

Baca Juga  Penghapusan Data STNK Tidak Taat Pajak, Pemprov Lampung Akan Berlakukan Pemutihan

Berdasarkan informasi yang diperoleh, guru dan pelajar sempat ditegur warga agar jangan main dan mandi di sungai. Tak lama dari itu, ibu guru yang mendampingi menjerit minta tolong ada yang hanyut.

Warga mencoba menolong, tapi kehilangan jejak. (sya/sur)*

Berita ini telah tayang di Radarlampung.co.id dengan link https://radarlampung.co.id/pelajar-sd-tenggelam-di-way-pengubuan-warga-sempat-ingatkan-sang-guru/