iklan

Kakam Bonglai Pimpin Langsung Kegiatan Gotong Royong Pembersihan Bahu Jalan.


        
    

Banjit (RWK)– Pemerintah Kampung Bonglai Bersama Masyarakat lakukan gotong royong Rutin bulanana yang kali ini di lakukan di jalan Lapen Dusun 01.(15/01)

Gotong Royong Serentak Tersebut Di Lakukan Di jalan Lapen Menuju Akses Jalan Kampung Dusun 04 Bangunsari dan Dusun 08 Marga Laksana, Yang Mana Akses Jalan Tersebut Merupakan Akses Jalan Alternatif Menuju Bukit Kemuning Dan Banjit.

Jalan Tersebut Baru Saja Selesai Di Bangun Melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2020 Sepanjang 881 M.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  ADIPATI..PENDIDIKAN USIA DINI SANGAT PENTING BAGI BANGSA

” Saya menghimbau selaku kepala kampung agar masyarakat dan seluruh aparatur Kampung dapat menjaga serta merawat bangunan yang baru saja selesai tersebut,karena kalau membangun itu mudah tetapi menjaga itu yang sulit,tambahnya,”. Iwan Setiawan

Semoga Dengan Ada nya Peningkatan Jalan Lapen Tersebut Masyarakat Kampung Bonglai Dapat Melintasi jalan tersebut Untuk Membawa Hasil Bumi Seperti,kopi dan Lain nya, erutama Petani Gula Merah Yang Selalu Melintasi Jalan Tersebut untuk Mengambil Hasil Air Aren Yg Di sadap Pagi dan Sore hari.

Baca Juga  Potret Taman Ke Hati yang Sepi Karena Pandemi


“Saya Berterima kasih Kepada Pemerintah Kampung Bonglai Atas Di Bangun nya Peningkatan Jalan Kampung ini Sehingga Mempermudah Akses Mengambil Atau Membawa Hasil Bumi Dari Kebun,”papar seorang pengerajin Gula Merah Hinta(45).

Selain Itu Jalan Tersebut merupakan jalan yang Biasa Di Lewati Oleh Anak Sekolah Menuju SMPN Bonglai Dari Dusun 04 Bangunsari dan Dusun 08 Marga Laksana,Dusun 07 Sinar Harapan.

Pemerintah Kampung Bonglai Berharap Agar Masyarakat Dapat Merawat Dan Menjaga Jalan Tersebut Agar lebih Awet,Dengan Membuatkan Drainase di Kiri Dan Kanan Jalan Dengan Bergotong royong.RWK/HABIBI A.P

Pos terkait