Kakam Setia Negara Laksanakan Apel Rutin dan Aksi Jumat Bersih

Baradatu (RWK),- Vera Yuliastuti Amd Kepala kampung Setia Negara melaksanakan Apel Rutin Setiap hari jam kerja di pemerintahan kampung yang dipimpinnya Jum’at 16/07/2021

Vera Yuliastuti Amd Kepala kampung Setia Negara mengatakan Apel pagi adalah salah satu untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja. Apel yang dilaksanakan pada hari Jumat, ini merupakan bentuk koordinasi dan komunikasi seluruh aparatur kampung dalam menghadapi kegiatan di hari yang bersangkutan.

Baca Juga  Warga Kampung Campang Lapan Antusias Ikuti Vaksin Dosis Pertama

Kegiatan apel rutin setiap hari kerja diikuti oleh seluruh aparatur kampung Setia Negara. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan Aparatur kampung dalam mengikuti jam kerja yang telah ditetapkan. Pelaksanaan apel diharapkan dapat mewujudkan tata kerja yang lebih baik agar bisa meningkatkan profesionalitas dan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

Selepas apel, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Jumat bersih. Aksi bersih-bersih dilakukan di sekitar halaman kantor Setia Negara dengan membersihkan sampah yang ditimbulkan dari aktifitas sehari-hari dan tumbuhan-tumbuhan liar, yang membuat lingkungan kantor terlihat kotor dan kurang nyaman.

Baca Juga  PANWASCAM Negeri Agung Gelar Rakor Logistik Pilkada

Aksi jumat bersih rutin juga dilakukan untuk menciptakan suasana dan lingkungan kantor yang sehat dan bersih, sehingga seluruh aparatur kampung merasa nyaman melaksnakan tugas.

Vera Yuliastuti Amd juga meminta kepada seluruh aparatur kampung Setia Negara agar senantiasa memberikan contoh dalam penerapan PROKES, kerena baik buruk suatu kampung tergantung kepada yang memimpinnya. Saya berharap mudah-mudahan kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan didalam memimpin kampung Setia Negara yang kita cintai ini.RWK/HABIBI A.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.