Warga Kota Baru Wujudkan Lapangan Sepak Bola Bersih & Terawat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Semangat Pemerintah Kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Bersama Warga Setempat Dalam mempersiapkan kondisi lapangan yang layak, bersih, dan terawat, Jum’at (16/7).

Kegitan Gotong royong yang dipimpin Langsung Oleh Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman bersama Aparatur Kampung Dan Warga Setempat langsung meninjau dan membersihkan serta menata lapangan Kampung Kota Baru, Kegiatan ini sekaligus mengalihkan kejenuhan ditengah pandemi Covid-19 menjadi kegiatan yang bermanfaat.

Baca Juga  Kampung Penengahan Salurkan Kembali BLT DD Kepada 59 KPM

Dari pantauan, Radar Way Kanan.Com, Antusias Warga membersikan rumput-rumput di lapangan sepak bola Kampung setempat. Semua orang yang berkontribusi dalam kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan ini saling bekerja sama dan berinteraksi satu sama lain sehingga memperkuat tali silaturahmi antar sesama. Kerja bakti ini dilakukan karena memang rumput-rumput dilapangan sudah meninggi dan terlihat tidak terawat .

Kamrusaman Kepala Kampung Kota Baru Menjelaskan Bahwa Gotong Royong membersih lapangan ini merupakan inisiatif dari para warga dan pemuda Warga setempat sendiri, kerja bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk melestarikan budaya kegotong royongan dikampung Kota Baru agar tidak hilang.

Baca Juga  EMPPATI : Awas Pilkakam Jadi Cluster Baru Covid 19

“Warga terlihat sangat berantusias dalam kerja bakti membersihkan lapangan, mereka saling bahu-membahu dalam membersihkan lapangan Kampung Kota Baru yang kami cintai ini, Semoga kegiatan ini sangat bermanfa’at apa lagi sa’at ini masih dalam wabah virus Corona (Covid-19) giat kerja bakti sangat baik untuk kebugaran tubuh,”Jelas, Nya.

Baca Juga  Cabai Merah besar di Negeri Agung tembus 100 ribu/Kg

Untuk kedepannya, Kamrusaman berharap agar lapangan ini selalu terawat dan bersih, agar segala aktivitas bisa berjalan dengan lancar. Selain untuk sarana olahraga Lapangan ini juga Banyak Manfaatnya bagi Lingkungan Kampung Kota Baru, Maka dari itu sebagai generasi muda, seyogyanya kita berpartisipasi dalam merawat lingkungan sekitar.,Harap, Kamrusaman Kepala Kampung Kota Baru.(RWK/AWAL).