iklan

Kakam Pulau Batu Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Prokes.

Negeri Agung (RWK) – Guna antisipasi penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kampung Pulau Batu, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan Kepala Kampung Pulau Batu bersma Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya memberikan pembinaan dan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada warganya, Senin (15/02).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Bermodal Tekat Masyarakat Kampung Way Tuba Bangun Gorong-gorong

Bahagia Nata Alam Menghimbau Agar Warganya dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) Dengan tetap mengedepankan dan memberikan intruksi ataupun pembinaan kepada warganya dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran penularan virus Covid-19.

“Mari Kita bersma-sama untuk lawan penyebaran covid-19 dengan mengedepankan 3M + 1T, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak serta Tidak berkerumunan, Himbaunya.

Baca Juga  Pejabat baru Semangat baru

Menurutnya, Pihaknya selalu mengingatkan kepada warganya tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” Karena Covid-19 masih ada dan belum selesai penanganannya sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling mengingatkan agar selalu menggunakan masker  karena dengan menggunakan masker dapat mencegah penyebaran Covid-19,Tegas Bahagia.(RWK-W/AWAL)

Pos terkait