iklan

Kampung Way Pisang Punya Aparatur Baru

Way Tuba RWK– Kepala Kampung Way Pisang Lantik Kasi TU dan Kaur keuangan di ikuti dengan pengukuhan 3 kasi dan 2 kepala dusun di Kantor Desa Way Pisang Kecamatan Way Tuba, Senin (15/02)

Di ketahui Pada awal pekan bulan Februari Pemerintah Kampung Way Pisang telah melakukan proses penjaringan perankat Kampung untuk formasi Kasi Tu dan Kaur keuangan,
Setelah menjalani tahap proses seleksi dan testertulis kini Kepala Kampung Way Pisang melantik Kasi dan Kaur sekaligus mengukuhkan 3 kasi dan 2 Kepala Dusun,

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Camat Banjit Buka Pelatihan Administrasi BPK, Kader Posyandu, dan BUMDES Di Bonglai

Hadir dalam kegitan tersebut Irwansyah Camat Way Tuba, Babinsa dan Babin Kamtibmas,beserta BPK dan jajaran aparatur Kampung Way Pisang.

Dalam sambutannya Camat Way Tuba Irwansyah mengatakan, dengan dilantiknya aparatur Kampung tersebut semoga dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi nya masing-masing.

” pertama selamat atas dilantiknya para Kaur dan Kasi beserta jajaran pemerintah Kampung Way Pisang , semoga kedepan jajaran yg dilantik dapat segera bersinergi dan menjalankan tugasnya sesuai dengan pungsi lininya masing -masing, dapat menyesuaikan diri dengan prangkat Kampung yang lain, tentunya amanah ini harus diemban dengan penuh tanggung jawab” tuturnya.

Terpisah, Kepala kampung Way Pisang Irfan saat di konfirmasi mengatakan dirinya bersama Camat telah melantik aparatur kampung sesuai dengan peraturan yang ada dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  BLT DD Kembali Di Realisasikan Oleh Kampung Segara Mider

” yah allhamdulilah hari ini kami bersama pak camat usai melantik Kasi TU Dan Kaur Keuangan serta mengukuhkan 3 Kasi dan 2 kepala dusun yakni dusun 3 dan 4, dengan harapan kepada jajaran pemerintahan Kampung Way Pisang baik yang baru dilantik maupun yang di kukuhkan agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tentunya bisa bersinergi bersama untuk membangun Kampung Way Pisang ini, mudah-mudahan kedepan pemerintahan Kampung Way Pisang dapat bergerak lebih maju dan lebih baik lagi” tutup Irfan. (RWK -K/Anta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.