Gerakan Kampung Bersih, Kakam Sribasuki Galakkan Gotong Royong

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar (RWK),– Kampung Sribasuki Kecamatan Negeri Besar Lakukan Kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari setiap hari senin, Kegiatan ini dilakukan oleh Pemerintah kampung bersama dengan masyarakat(15/2)

Kegiatan Gotong Royong ini dipimpin langsung oleh Kepala kampung Sribasuki Kadiso, kepala kampung mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman.

Baca Juga  Kepala Kampung Gedung Harapan Bagikan Masker Gratis ke Warga

” Kegiatan ini dilaksanakan seminggu sekali mas, dengan tujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman apalagi sekarang musim Hujan,”paparnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekitaran lingkungan balai Kampung sribasuki, yang dibagi menjadi 3 kelompok. Dusun 3, dusun 5 dan dusun 6 tugas mereka membersihkan lingkungan Taman yang telah dibagi per dusun atau pedukuhan atau dusun mereka masing-masing.

Baca Juga  Kabar Petani Jagung

“Kegiatan bersih – bersih ini merupakan rangsangan oleh Pemerintah kampung Sribasuki kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat,”Tambah Kadiso.RWK-W/Joni