Harlah STAI Al Maarif, Wakidi : Siapkan Mental Kerja, bukan Mental Bos

Radarwaykanan.com,Baradatu, – Badan Exsekitif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al – Ma’arif Way Kanan (Al Mawa) , Menggelar Peringatan Hari Lahir STAI Al Mawa yang ke 12, pada hari ini Minggu, 19 Juni 2022, Di Gedung Serba Guna STAI Al Mawa.

Dalam acara tersebut turut Hadir Ketua STAI Al Maarif Way Kanan Wakidi, S. Pd.I. , M. Pd., Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) Asmuni.,ST.,M.M., dan Dr. Damri Selaku Dosen.

Baca Juga  Siswa Rindu Akan Belajar Tatap Muka

Heru Ernanda Presiden Mahasiswa (Presma) BEM STAI Al Mawa dalam sambutanya menyampaikan bahwa “BEM Harus menggelar Peringatan Hari lahir Kampus kita yang ke 12 Tahun tersebut, Walaupun sederhana tetapi harus memiliki Makna dan kesan”

Ketua STAI Al Maarif Way Kanan Wakidi, S. Pd.I. , M. Pd

“Saya berharap Anggota BEM harus lebih berperan aktif lagi. Saya hanya prema priode ini, kedepan penggantinya ya sahabat sahabat semuanya, siapkan diri kalian untuk menjadi pengurus BEM berikutnya yang lebih baik dan dengan satu Tujuan yaitu memajukan Kampus Kita tercinta ini”.Tutup Heru Ernanda

Baca Juga  Belajar Daring SMPN 3 Kasui Dipenuhi Semak Belukar

Ketua STAI Al Maarif Way Kanan Wakidi, S. Pd.I. , M. Pd. menyampikan tentang Sejarah Berdirinya STAI Al Maarif yang tidak mudah dan perlu kerja keras, “Sebagai mahasiswa dan Alumni Kalian bisa hidup di tengah masyarakat dengan mempersiapkan Mental Kerja, bukan Mental Bos, dan budayakan Gotong royong karena segala sesuatu bisa lebih udah dengan management Gotong Royong”.Tutup Beliau.ROR

Baca Juga  Lagi Lagi Mahasiswi Palembang Bunuh Diri, Ini Pemicunya