Dilaporkan Hilang diterkam Buaya, Hermawan ditemukan Tidak Bernyawa

RADARWAYKANAN.COM, – Setelah dilakukan pencarian terhadap salah satu warga Desa Teluk Betung yang dilaporkan hilang diterkam buaya, akhirnya Bujang Hermawan ditemukan 5 kilometer dari tempat kejadian.

Bujang Hermawan yang juga merupakan Ketua RT 01 Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau awalnya diduga hilang akibat diterkam buaya.

Jasad Bujang ditemukan pada Selasa 20 September 2022 sekitar pukul 07.38 WIB setelah dilaporkan hilang pada Minggu 18 September 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Penemuan jasad Bujang setelah dilakukan pencarian oleh warga yang dibantu oleh pihak pemerintah serta pihak-pihak terkait yang berjarak sekitar 5 kilometer, dari lokasi hilangnya korban.

Pihak Pemerintah Desa Teluk Betung menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas doa dan bantuan seluruh masyarakat yang turut membantu pencarian, dimana jenazah korban atas nama Bujang Herman Bin Ruslan yang dilaporkan diduga menjadi korban buaya muara, akhirnya dapat ditemukan tepat pagi ini Selasa 20 september 2022 sekitar pukul 07.38 WIB.

Baca Juga  Duh! Siap-siap Ada Tanda-tanda Harga Jagung Anjlok

Jenazah Bujang ditemukan dalam keadaan utuh dengan jarak sekitar 5 kilometer dari lokasi awal korban dikabarkan hilang.

Seperti dirilis dari harianbanyuasin.disway.id, saat ini jenazah korban telah berada di rumah duka RT 01 Dusun 1 Desa Teluk Betung.Saat ditemukan, jenazah korban ditemukan pertama kalinya oleh salah satu kapal muatan batubara yang sedang melintas.

Baca Juga  Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS

Setelah melihat adanya mayat, pihak kapal tersebut segera menghubungi Kepala Desa dan selanjutnya diteruskan pada kelauarga korban.

Penemuan jenazah Bujang tepatnya di Area Sungai Selat Kalong atau Perempatan Muara Calek Arah Desa Mukut.

Sebelumnya diberitakan bahwa buaya Kabupaten Banyuasin kembali menelan korban, dimana kali ini menimpa warga Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau bernama Bujang Herman Ketua RT 01 Desa tersebut.

Diketahui dari informasi yang berhasil kumpulkan, peristiwa yang terjadi pada Minggu 18 September 2022 sekitar pukul 17.30 WIB, di mana peristiwa tersebut terjadi saat korban yang merupakan suami dari Murna itu tengah membersihkan perahu keteknya usai korban menjual buah kelapa sawit.

Baca Juga  Gunung Anak Krakatau Alami Gempa Tremor Terus Menerus

Pemerintah Desa Teluk Betung melalui rilisannya menyampaikan kepada semua warga untuk tetap waspada, tenang dan menjaga keselamatan masing-masing. 

Peristiwa Itu sudah kesekian kalinya warga di Kecamatan Pulau Rimau ini khususnya di Desa Teluk Betung menjadi korban keganasan Buaya.

“Tadi sore sekitar pukul 17.30 WIB salah satu warga kita sekaligus Ketua RT 01 Dusun 1 Desa Teluk Betung, atas Nama Bujang Herman Bin Ruslan suami dari Murna, menjadi korban keganasan buaya saat sedang membersihkan keteknya,” terang pengumunan dari Pemerintah Desa Teluk Betung.

Artikel ini juga telah tayang di Disway.id dengan judul ” dilaporkan-hilang-diterkam-buaya-bujang-ditemukan-kapal-batubara” https://disway.id/read/658425/dilaporkan-hilang-diterkam-buaya-bujang-ditemukan-kapal-batubara