BLT DD Tahap 3 Kampung Menanga Jaya Kembali di Salurkan

Banjit RadarWaykanan.com,- Pemerintah Kampung Menanga Jaya kembali menyalurkan BLT-DD tahap 3 kepada 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT DD tersebut bertempat di kantor kampung Rabu 07/09/2022

Hadir dalam acara pembagian BLT DD Tahap 3, Nasrullah Ali S.Sos Camat Banjit, Bardaliza kepala kampung Menanga Jaya, Pendamping Desa, sekertaris kampung, Babinkamtibmas, BPK, dan seluruh aparatur kampung.

Baca Juga  Keji ! Pelajar di Bandar Lampung Jadi Koban Perundungan hingga Cacat Permanen

Pemberian BLT DD TA 2022 ini merupakan tahap ke tiga yakni untuk bulan Juli, Agustus dan September dengan Jumlah uang yang diterima KPM sama dengan bulan sebelumnya yaitu sebesar Rp. 300 ribu per bulannya.

Bardaliza kepala kampung Menanga Jaya dalam sambutannya mengaharapkan agar masyarakat penerima BLT DD senantiasa memanfaatnya dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Sambut Hangat Silaturahmi Pengurus LDII Negeri Agung

Di tempat yang sama Camat Banjit Nasrullah Ali S.Sos berpesan kepada KPM supaya belanja sesuai kebutuhan, belanjakan di warung atau kios dalam kampung agar uang berputar dalam kampung. Camat Banjit juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung pembangunan kampung yang sedang dan akan dikerjakan.RWK HABIBI ADI PUTRA