Bharada E Resmi Jadi Tersangka, Dirtipidum Bareskrim Singgung Ferdy Sambo

RADARWAYKANAN.COM, – Mabes Polri menetapkan Bharada E sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, dan berikutnya Bareskrim Polri akan memeriksa Ferdy Sambo pada Kamis, 9 Agustus 2022.

Ya, Bharada E ditetapkan menjadi tersangka dalam sangkaan telah melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Pembunuhan itu terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022 silam.

Baca Juga  Diduga Curi Getah Karet, S diringkus Polisi Way Kanan

Bareskrim Polri menyebut bahwa penetapan Bharada E sebagai tersangka usai dilakukan gelar perkara dengan 42 saksi seperti dikutip dari radarlampung

“Penyidik sudah melakukan gelar perkara dan pemeriksaan saksi juga sudah dianggap untuk menetapkan Bharada E sebagai tersangka,” jelas Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian di Mabes Polri, Jakarta pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Sementara itu, sebagaimana janji Bareskrim Polri, kasus kematian Brigadir J bakal terus dilakukan pengusutan.

Baca Juga  Kakam Karya Jaya Lantik 2 Perangkat Kampung

Dalam kesempatan yang sama, Brigjen Andi Rian mengonfirmasi bahwa pemeriksaan selanjutnya bakal dilakukan Tim Khusus Kapolri kepada Irjen Ferdy Sambo.

Kadiv Propam nonaktif tersebut bakal dipanggil besok Kamis, 9 Agustus 2022 terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J di rumah dinas miliknya.

Iya betul,” ungkap Brigjen Andi Rian terkait hal tersebut.

Ia menyebutkan, pemanggilan tersebut sehubungan dengan adanya laporan dugaan pembunuhan berencana yang dilakukan pihak keluarga Brigadir J pada 18 Juli 2022 lalu.

Baca Juga  Cegah Kriminalitas , Polres Way Kanan Tingkatkan Patroli

Sayangnya, Andi Rian tidak memberi rincian pukul berapa Irjen Ferdy Sambo bakal diperiksa. “Terkait laporan pihak keluarga Brigadir Yosua,” jelasnya.

Ayah Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat mengaku sakit hati anaknya dituding melakukan kekerasan seksual.

Artiklel ini telahtayang di Radarlampung https://radarlampung.disway.id/read/642456/bharada-e-resmi-jadi-tersangka-dirtipidum-bareskrim-polri-turut-singgung-ferdy-sambo