Wushu Way Kanan Targetkan 3 Emas di Ajang Proprov Mendatang

RADARWAYKANAN.COM –  Cabang olahraga wushu dikabupaten Way Kanan, {rovinsi Lampung menargetkan meraih tiga medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) lampung yang akan digelar Desember mendatang

“Kami untuk wushu targetkan tigah emas dan mudah-mudahan bisa tercapai. Jadi sementara ini kita sedang mempersiapkan diri dengan latihan-latihan seminggu sebanyak tiga kali,” ujar Yoni Alistiadi Sekretaris Yoni Aliestiadi Pengurus Kabupaten Wushu Way Kanan  mewakili Ketua Pengurus Kabupaten Wushu Way Kanan Indra Gunawan.

Baca Juga  Camat Bumi Agung Kawal Penetapan DPT Pilkakam Kampung Srinumpi

Meski Cabang wushu baru seumur jagung di bumi way kanan, kata dia, namun pihaknya optimistis target sebanyak tiga emas dapat diraih dari nomor-nomor yang dilombakan “3 emas target dari Cabor Wushu, kami siap karena atlit kita adalah pemenang di pertandingan wushu antar provinsi di palembang kemaren,” Tambah Yoni..

Saat ini, kata yoni Alistiadi yang juga Pengurus PMI Way Kanan ini, para atlet melaksanakan latihan di yang cukup memadai dengan dibimbing pelatih berpengalaman.

Ia mengatakan, pihaknya berharap koordinasi yang baik utamanya terkait persoalan itu sehingga para atlet terus bersemangat melaksanakan latihan guna bisa meraih apa yang diharapkan dalam ajang kompetisi Porprov Lampung  tersebut.

“Harapannya koordinasi yang baik utamanya masalah atlet, karena terus terang masalah anggaran secepatnya,” ujarnya.RWK/WN