Viral Jenazah Tak Ada Ikut Mengubur, Tetangganya pada ke Mana?

RADARWAYKANAN.COM,  –Tengah ramai diperbincangkan warganet, sebuah video yang memperlihatkan jenazah yang tidak dikuburkan oleh warga sekitar.

Dilansir radarlampung.disway.id melalui akun media sosial Helo @ViralUpdate pada Kamis, 22 September 2022, jenazah yang tidak dikuburkan oleh tetangga atau warga sekitar tersebut berasal dari Desa Kedak, Kota Kediri, Jawa Timur. 

Baca Juga  Miris !! Kakek gagal Incar Tante, Bayi 15 Bulan Jadi Sasaran Pelecehan

Dalam video yang beredar di jagat maya, jenazah justru diantarkan oleh beberapa perangkat Desa Kedak.

Ketika jenazah diantarkan untuk dikebumikan, tidak terlihat iring-iringan atau rombongan dari tetangga jenazah tersebut.

Berdasarkan informasi yang disebutkan dalam video yang beredar di media sosial Helo, kabar meninggalnya jenazah sudah diumumkan.

Namun, kabar tersebut masih tidak bisa membuat para tetangga atau warga sekitar membantu menguburkannya. Tapi jenazah tersebut justru dikuburkan oleh perangkat Desa setempat.

Baca Juga  Lah Kasus Ini Kok Senyap

Jenazah yang tidak disebutkan namanya itu, diketahui semasa hidupnya tidak pernah membantu atau melayat jika ada tetangganya yang tengah berduka.

Video berdurasi 20 detik tersebut, mengundang banyak komentar warganet Helo yang menyayangkan perlakuan dari tetangga si jenazah.

Video yang viral di media sosial Helo @ViralUpdate tersebut, kini sudah ditayangkan lebih dari 400 ribu tayangan.

Baca Juga  Dilaporkan Hilang, Eh Ternyata Nyusul Pacar Ke Banyuasin

Disukai lebih dari 4,7 ribu akun warganet Helo dan dikomentari oleh lebih dari 1,6 ribu komentar warganet. (*)

Berita ini juga telah tayang di Radarlampung.disway.id dengan judul ” viral-jenazah-tak-ada-yang-mengubur-tetangganya-ke-mana” https://radarlampung.disway.id/read/655144/viral-jenazah-tak-ada-yang-mengubur-tetangganya-ke-mana