UPT Puskes Gunung Labuhan Akan Lanjut Vaksinasi Seluruh Pelayan Publik

Foto : Peserta Vaksinasi Dosis Ke-1 di puskesmas gunung labuhan


[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK) ,– UPT Puskesmas Gunung Labuhan, kembali laksanakan penyuntikan Vaksinasi Covid-19, Rabu (16/06). Kali ini, penyuntikan vaksin diberikan kepada Guru Paud, TK, Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Dasar di wilayah kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan.

Baca Juga  Dono Mulyo Dinobatkan Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Ka. UPT Puskesmas Gunung Labuhan, Sopian, S.KM menerangkan bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut sudah berjalan beberapa kali, dan akan lanjut dilaksanakan sampai seluruh pelayanan Publik tervaksinasi.

“Kalau sebelumnya kita sudah melakukan vaksinasi kepada seluruh nakes UPT.Puskesmas Gunung Labuhan yang dilanjutkan juga dengan pelayanan publik . Saat ini secara Continue masih memfokuskan kepada seluruh jajaran pelayanan publik di kecamatan Gunung Labuhan,” Terang Sopian sembari ia menyampaikan Jumlah peserta Vaksinasi .

Baca Juga  Alhamdulillah, Jenazah Tenggelam Di Sungai Giham Ditemukan

“Hari ini ada 100 peserta, di lanjutkan besok 69 peserta, namun tidak menutup kemungkinan apakah akan hadir secara menyeluruh atau tidak, akan diketahui secara komulatif jika sudah dihimpun datanya. Vaksinasi dosis ke-1 ini akan berlanjut sampai dengan hari Jumat sesuai jadwal yang sudah kita tentukan jika tidak selesai maka akan dilanjutkan minggu depan,” Sebut Sopian.

Baca Juga  Senin, Tes Tertulis Bacalon Kakam,PMK Gandeng TIM UNILA

Dengan dilakukan pemberian vaksin tersebut lanjut Sopian, ia berharap dapat menambah kekebalan tubuh tersendiri dari masing-masing peserta yang vaksin

“Semoga semua Petugas pelayanan Publik bisa terbebas dari Covid-19 dan dapat memberikan Pelayanan yang maksimal pada Masyarakat,” Pungkasnya.RWK/Oksi.