iklan

Terkaid Warganya Positif Covid, Tim Gugus Tugas Kampung Gunung Sari Gelar Musyawarah


        
    

Gunung Labuhan, RWK– Menindaklanjuti terkait adanya warga kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan yang dinyatakan reaktif pasca melakukan Rapid Tes Covid-19, yang kini telah melakukan isolasi mandiri di kediamannya, Team Gugus Tugas Covid-19 Kampung serta perangkat Kampung gelar musyawarah, Kamis (21/01)

Diketahui warga yang dinyatakan reaktif tersebut merupakan kedua orang tua dari 2 pasien yang dinyatakan positif 19, yang kini telah dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Pemerintah.

“Dua orang yang reaktif itu mempunyai riwayat kontak erat secara langsung dengan 2 orang anaknya yang dinyatakan positif corona, sehingga harus melakukan isolasi mandiri di kediamannya disebabkan diakhir belakangan ini dua orang tersebut reaktif pasca melakukan Rapid Tes,” Ungkap Marwanto sekretaris Kampung Gunung Sari mewakili Hendra Gunawan selaku kepala Kampungnya Kamis (21/01).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Koramil Dampingi Vaksinasi Nakes Tahap II Puskesmas Gunung Labuhan

Masi kata Marwanto disebabkan latar belakang itu Team Gugus Tugas Covid-19 Kampung bersinergi dengan perangkat Kampung melakukan rapat koordinasi (Musyawarah red) yang bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok bagi 2 orang warganya yang telah melakukan isolasi mandiri tersebut.

“Hari ini kita rapat koordinasi untuk membahas serta memperhatikan dua orang yang dinyatakan reaktif tersebut yang kini telah melakukan isolasi itu akan kita berikan sembako, karena tidak boleh keluar rumah lagi,” Jelasnya.

Baca Juga  Tanjung Rejo bentuk posko PPKM Mikro Covid-19

Adapun sembako itu rencananya akan di berikan pasca team Gugus Tugas Covid-19 dan perangkat Kampung mengumpulkan dana untuk pembelian sembako tersebut, dan rencananya sembako itu akan di distribusikan besok (22/01/2020) jika tidak ada kendala lain.

“Hasil musyawarah kita akan menggalang dana se-ikhlasnya dari masing-masing warga yang kemudian hasil dari galang dana itu akan dibelikan sembako (Kebutuhan Primer),” Imbuh Marwanto saat dikonfirmasi melalui Via WhatsAppnya, Kamis (21/01).RWK-OAF

Pos terkait