Serap Usulan Warga, Kampung Karya Agung Gerlar Musrembangkamp

Negeri Agung (RADARWAYKANAN.COM), – Guna menyerap usulan warga, pemerintah Kampung Karya Agung Kecamatan Negeri Agung melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (Musrenbang Kamp) Tahun anggaran 2023, Selasa (22/11/2022).

Nampak hadir dalam acara Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E., Kepala Kampung Karya Agung Pansebon, Pendamping desa, Ketua BPK, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna serta seluruh aparatur kampung Karya Agung.

Baca Juga  Sempat Mangkir, Rizky Billar Datangi Polres Jaksel sebagai Terlapor KDRT

“Terimakasih atas terselenggaranya acara ini, saya harap agar kegiatan ini dapat di ikuti dengan sungguh-sungguh oleh masyarakat, silahkan bapak dan ibu untuk mengusulkan pembangunan di dusun masing-masing sesuai dengan apa yang harus di prioritaskan dan pasti pembangunan yang menyentuh dan bermanfaat untuk masyarakat”Ujar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto saat mengawali sambutannya.

Baca Juga  DPC PJS Way Kanan Rakor Pemantapan Persiapan Pelantikan

Ditempat yang Sama, Kepala Kampung Karya Agung Pansebon menyampaikan capaian kinerja selama 6 tahun kepemimpinannya serta berbagai indikator penting dalam pembangunan Kampung serta tetap fokus pemulihan ekonomi warga kampung karya agung selain BLT juga dengan ketahanan pangan dengan merealisasikan kepada masyarakat yang ada di dusun masing-masing.

“Musyawarah Pembangunan Kampung Karya Agung berasal dari usulan musyawarah dusun (Musdus) yang di bawa ke musrembangkamp dan nantinya menjadi skala prioritas pembangunan kampung. Semoga perencanaan pembangunan di tahun 2023 mendatang dapat terealisasi dengan baik.”tutup Pansebon (RWK/Alba)