Sadis ! Remaja Ditemukan dengan Banyak Luka Tusuk di Indekos

Bandarlampung-Radarwaykanan,com,  – TSN (15), warga  Kelurahan Waykandis, Kecamatan Tanjungsenang, Bandar Lampung, mengalami sejumlah luka tusuk, Selasa 5 Juli 2022, sekitar  pukul 22.00 WIB. 

TSN yang sudah tidak lagi sekolah ini, tinggal di  sebuah indekos Jalan Sultan Badarudin, Gunungagung, Langkapura, Bandar Lampung.

Dari informasi yang diperoleh, korban sempat menjerit-jerit sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Korban meringkuk dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam. Korban dilarikan ke rumah sakit dan sedang dalam perawatan seperti dilansir radarlampung.disway.id

Baca Juga  Wartawan yang Merdeka

Pelaku penusukan lari menggunakan motor korban.

Tetangga indekos korban yang tak mau disebutkan namanya mengaku tak mendengar keributan yang terjadi. “Nggak denger apa-apa. Tahu tahu korban banyak keluar darah,” katanya. 

Pantauan radarlampung.co.id., petugas inafis sedang melakukan olah TKP dan kepolisian sedang melakukan penyelidikan. 

TSN baru empat bulan tinggal di indekos. Hal ini dari keterangan My, pengelola indekos. “Baru empat bulan ngekosnya. Awalnya yang  minta ngekos laki-laki. Tapi yang mengisi perempuan,” ujarnya.

Baca Juga  Viral Sarung Atlas Motif Anjing, Ini Penjelasanya

My menyatakan, indekos yang dikelolanya memang campur. “Memang bebas. Ada laki-laki dan perempuan. Semuanya rata-rata bekerja. Jadi pulangnya tidak pasti,” katanya.

My mengetahui kejadian ini sekitar pukul 10.00 WIB. “Dapat kabar jam 10-an. Korban dilarikan ke RSUD dr. Hi. Abdoel Moeloek. Kejadiannya seperti apa, saya belum tahu pasti. Namun kondisi korban sekarang membaik,” ungkapnya. (*)

Baca Juga  Ngundang Kok Tidak Terlihat

Artikel ini telah tayang di Radarlampung.disway.id link https://radarlampung.disway.id/read/601258/serem-remaja-ditemukan-dengan-banyak-luka-tusuk-di-kosan?fbclid=IwAR1tHOZ1YQqI5uTndTGh-f4AVE7QRJuqZUFANOz6B1ZFduAwEfBm83PyJp8