iklan

Radiyus, Proses Belajar Tatap Muka Harus Terapkan Protokol Kesehatan


        
    

Gunung Labuhan (RWK) -Dalam rangka menghadapi pembelajaran tatap muka oleh peserta didik di setiap sekolah di kabupaten Way Kanan khususnya di SMA N 1 Gunung Labuhan tentunya bukan perkara yang mudah perlu persiapan yang matang untuk menghadapi pelajaran tatap muka di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Tim Verivikasi kesiapan KBM tatap muka di dampingi pihak kecamatan Gunung Labuhan Camat Gunung Labuhan,Bhabinsa,Polsek Gunung Labuhan beserta pihak puskesmas melakukan evaluasi tinjau kelengakapan sarana dan prasarana dalam proses belajar mengajar tatap muka, yang akan diselenggarakan oleh setiap sekolahan diwilayah kecamatan Gunung Labuhan.

Baca Juga  Ujian Semester Ganjil Akan Dilaksanakan Disekolah

Camat kecamatan Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa mengatakan Proses belajar mengajar melalui tatap muka,tetap menerapkan protokol kesehatan,yakni dengan menggunakan masker dan pelindung wajah dan pihak sekolah harus menyediakan tempat cuci tangan serta disediakan Hand sanitizer ataupun sabun septick.

Bacaan Lainnya


“dalam pembelajaran tatap muka diharapkan baik pihak sekolah maupun peserta didik agar tetap menerapkan protokol kesehatan,selain itu juga dalam menjaga jarak,siswa diharapkan satu bangku atau meja hanya satu siswa dan pihak sekolah harus mengecek suhu tubuh kepada setiap peserta didik nya sebelum memasuki ruangan”tuturnya.

Baca Juga  Jamian Zaicik S.Pd Hadiri Pembagian Raport TK Ceria Tiuh Balak 1

Lebih Lanjut, Apa yang menjadi penekanan pemerintah melalui dinas pendidikan agar betul – betul diterapkan tentang protokol kesehatan tersebut dimasing – masing sekolah.


“kami berharap apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar dilakukan terkait standarisasi protokol kesehatan, agar dalam pelaksanaan kegiatan belajar tatap muka,tidak memberikan dampak terhadap penyebaran pandemi covid 19″pukasnya.RWK/Kadarsyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.