PIMPIN SERTIJAB CAMAT BBU ADIPATI PASTIKAN BERIKAN REWARD BAGI ASN YANG AMANAH

Blambangan Umpu(RWK), – Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan Camat Blambangan Umpu serta Pelantikan TP PKK Kecamatan Blambangan Umpu yang berlangsung di Aula Kantor Camat Blambangan Umpu, Kamis (4/11).

Bupati menjelaskan, bahwa perputaran jabatan di suatu Instansi itu sudah biasa.

“Perputaran jabatan sudahlah biasa. Para Pemimpin yang ada juga pastilah memperhatikan kinerjanya juga. Jadi jangan sampai ada dari kalian yang memang jarang masuk, tiba – tiba datang dan langsung meminta jabatan,” jelasnya.

Baca Juga  Satresnarkoba Bekuk Pemuda Diduga Edar Narkotika

Dirinya juga mengatakan apabila memang ASN tersebut kinerjanya bagus, pasti akan diberikan jabatan yang pantas.

“Kalau memang kinerjanya bagus, pasti akan kami perhatikan Dan diberikan jabatan yang pantas,” terangnya.

Masih dari Bupati, “Untuk Camat yang lama, saya ucapkan terima kasih karena telah mengerjakan tugas yang diberikan. Semua orang bisa menjadi Pimpinan, tapi tidak semua orang bisa jadi Pemimpin. Selamat bertugas bagi Camat yang baru,”.

Baca Juga  Hi.Adipati Sambut Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H

Di tempat yang sama, Edi Suprianto, M.M. selaku Plt. Camat Blambangan Umpu yang lama mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya selama menjabat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dukungan yang diberikan kepada saya, dan juga saya meminta maaf apabila selama menjabat belum bisa maksimal dan berbuat salah,” lannutnya.

Baca Juga  Arinal Kunjungi Bazar UKM/IKM Di Baradatu

Ahmad Syapari, S.Ag., M.S.I., sebagai Camat Blambangan Umpu yang baru, juga menyempatkan diri memberikan sambutan dalam kegiatan itu.

“Semoga Amanah yang diberikan kepada diri saya bisa membuahkan hasil yang baik kepada kita semua,” tegasnya. (RWK/AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.