BABINSA UNTUK RAKYAT SERA SUMARWAN KAWAL VAKSIN BHAKTI NEGARA

Baradatu RWK – Sukseskan program Vaksinasi Covid-19, Babinsa  terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaannya. Seperti yang di lakukan Serda Sumarwan, Koramil 06 Baradatu, Dandim 0427 Way Kanan, yang mendampingi pelaksanaan Vaksinasi di Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Lampung, hari ini, Kamis, (4/11)

Hal tersebut, merupakan salah satu upaya guna menjaga keamanan, kelancaran vaksinasi yang berlangsung pada Desa Binaannya.

Baca Juga  Pendaftaran Ditutup !!Ada 4 Bakal Calon Kepala Kampung Kota Bumi WK

“Selaku Abdi Negara, sudah menjadi amanah kami untuk memberikan pengayoman, tanggung jawab serta kewajiban untuk ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, yang saat ini masih belum berakhir,”kata Serda Sumarwan dengan tegas.

Lebih lanjut, Sumarwan menghimbau agar masyarakat tetap  menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas sosial, meskipun sudah divaksin.

Baca Juga  Di Ahir Jabatan, Pj Kakam Penengahan Kembali Bagikan BLT-DD Tahap II

“Marilah kita mentaati anjuran pemerintah dengan mengikuti program vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan, hal ini merupakan salah satu upaya untuk meretas mata rantai covid 19,”.RWK/Oksi.