Pemuda Gistang Manfaatkan Lapangan Luas Untuk Asah Bermain Bola Kaki

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Umpu Semenguk(RWK) Manfaatkan lapangan luas pemuda Kampung Gistang bersama dengan pemuda kampung Ojolali kecamatan Umpu Semenguk kabupaten Way Kanan bentuk Tim sepak bola

Kurang lebih hampir tiga pekan pemuda kampung Gistang bersama dengan pemuda Kampung Ojolali Rutin lakukan latihan permainan sepak bola dilapangan Ojolali.pemuda- pemuda dari dua kampung tersebut merasa senang, setelah sekian lama jeda dan kini bisa bermain kembali dengan gairah baru.

Baca Juga  Kampung Umpu Bhakti Buka Wahana Permainan Anak-Anak, Cegah Ketergantungan Terhadap Handphone

REVI (20) salah satu pemuda Kampung Gistang menganggap hal tersebut tentunya sangat positif untuk bangkitkan semangat pemuda ke arah yang positif. “memang sudah lama jeda untuk keolahragaan sepak bola tersendiri disini, namun dengan gairah baru semoga saja bisa kita bangkitkan lagi” Ujar Revi Selasa(07/12/2021)

Pemuda_pemuda dari dua Kampung tersebut lakukan latihan sepak bola tersebut secara terjadwal di sore hari, sehingga tidak mengganggu aktivitas lainnya. terkadang juga dilakukan gotongroyong untuk perawatan lapangan.

Baca Juga  Kampung Gedung Harapan Tetapkan 89 KPM BLT-DD Tahun 2022

“Sungguh disayangkan kalau lapangan luas seperti ini tidak kita manfaat kan bersama, tentunya ny juga kita lakukan perawatan untuk kenyamanan nya” Ujar JEKI(19) pemuda yang sering bermain dilapangan tersebut.

” Kita akan terus berlatih dilapangan ini, semoga saja nantinya kita bisa adakan turnamen mini disini jikalau memang sudah memadai” Tambahnya(RWK/Herdi)