Miris ! Banyak Tak hadir Dalam Paripurna DPRD Way Kanan Mendengarkan Pidato Presiden Sambut HUT RI 77

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

RADARWAYKANAN.COM.- Luar biasa, karena sibuknya melayani konstituennya,  dari 40 orang anggota DPRD Way Kanan, dalam Paripurna yang digelar DPRD Way Kanan dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI dalam peringatan HUT RI yang ke 77 hanya 16 orang anggota DPRD Way kanan yang hadir .

Dari pantauan  Radarwaykanan , pada Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua  DPRD Way Kanan Nikman SH, yang juga diikuti oleh Bupati Way kanan Hi. Raden Adipati Surya SH, MM,  Kajari Way kanan Hi. Soesilo SH.MH, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna,  Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, Kalapas Kelas II B Way Kanan Syarpani SH.MH itu,  mirisnya selaku pengundang dari 40 orang anggota DPRD Way kanan hanya 21 orang yang hadir.

Baca Juga  Nazarudin Kebut Vaksin ke-4

” Bagi yang  memang berhalangan kita maklumi, akan tetapi  bagi yang tidak  berhalangan tapi tidak  mau hadir, sama saja mereka tidak  mensyukuri kemerdekaan yang sudah diperjuang kan para pahlawan bangsa, yang telag mengorbankan harta jiwa dan raga, .kita mengikuti paripurna hari  ini hanya mengisi kemerdeka an, mungkin masih banyak kawan kawan yang  belum bisa me maknai kemerdeka an..semoga kedepan kawan kawan  bisa memahami ini, apalagi acara Paripurna ini  yang  mengundang DPRD ( Dewan red ), berarti acara Dewan, kok malah banyak yang  di undang  yang hadir dari pada yang  mengundang, padahal sebelum nya pimpinan sudah mengingatkan   melalui  Ketua Ketua  Fraksi.” Tegas Hi. Romli S.Pdi Wakil Jetua DPRD.Way kanan.

Baca Juga  PJS Way Kanan diharapkan Bersinergi Yang Nyata dan Membangun

Dalam pada itu dilihat Dari Absenssi ke 21 Anggota DPRD Way Kanan yang hadir itu antara lain dari Partai PKB 4 Orang, Demokrat 7, PAN 2 orang, PDIP 1 Orang, Golkar 2 orang,  Nasdem 3 orang, Hanura 1 orang, Gerindra  1 orang ,

” Sebagai pemuda kami cukup prihatin dengan kondisi ini, karena momen ini kan cuma setahun sekali, minimal itu yang diberikan dalam mengisi kemerdekaan, masak bisa kalah dengan kita selaku undabgan yang tidak di gaji Negara, ” ujar Abdullah Candra Kurniawan SH, Ketua Karang Taruna Way kanan yang ikut menjadi Audiens pada undangan Paripurna DPRD Way Kanan pagi ini.
” tetapi ini sudah kuorum kok untukambil keputusan, ” imbuh canfdta Candra penuh misteri.RWK